“Siap Untuk Berlibur”?? Ini Sunglasses OOTB (Out Of The Box) yang Bikin Kamu Kece Berlibur Sebentar Lagi.

Sebentar lagi awal Bulan Mei ada beberapa hari yang di kalender kita ditandai dengan warna merah nih. Artinya, bisa liburan! Yee.. asyik… asyik…

Pibi udah rencanain buat liburan belum nih? Pasti kamu lebih suka buat liburan ke tempat tempat wisata yang punya keindahan tersendiri. Pemandangan yang bisa bikin kamu me recharge ulang pikiran kamu yang sudah penat selama sekolah, bahkan bekerja.

Baca Juga : Masih Muda Waktunya Travelling! Jangan Sampai Menyesal!

Buat Pibi yang mau berencana untuk vacation ke pantai/ ke tempat-tempat alam bebas, jangan sampai kelupaan 1 barang ini. Apa itu ya? 

Yupp, barang kecil yang harus pasti masuk ke dalam tasmu adalah “kacamata”. Ketika kamu ingi pergi kepantai atau kea lam bebas, di tengah teriknya matahari, penting untuk menjaga mata kamu dari sinar matahari. Kamu perlu pakai Sunglasses. Berikut, tim paling baru kasih kamu beberapa option bentuk kacamata yang sesuai dengan karakter kamu.

Cat Eye Sunglasses, bentuknya yang bulat tapi pada bingkai kacamata berbentuk seperti mata kucing yang membuat kamu tampak sexy. Hiasan aksesoris pada bingkainya menambah kesan feminim. 

Baca Juga : Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Atau kalau kamu gak mau Cat Eye Sunglasses, kamu bisa coba pilihan di bawah ini. Ada bentuk bentuk “oldest” tapi tetep kece. Oldest Sunglasses cocok buat kamu pecinta style-style vintage. Kacamata bentuk ini cuman cocok dipadu padankan dengan gaya berpakaian yang simpel dan juga warna warna pakaian yang soft. 

(Foto: shopstyle)

The last option adalah seperti kacamata dari Emperio Armani ini, bentuknya yang besar dengan bingkai yang besar pula membuat wajah kamu yang kecil terlihat lebih proporsional. Model Sunglasses ini juga bisa menutupi membentuk hidungmu sehingga nampak lebih mancung. 

Nah, sekarang pibi tentuin deh mau pakek yang mana buat liburan sebentar lagi. Keep awesome and stunning. (DN) 

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas