Paket Kado Spesial Untuk Orang Spesial, Fossil !

Pibi pasti punya orang special dalam hidupmu bukan? Orang tua, saudara, teman, bahkan pacar. Ornag-orang tersebut adalah orang yang special yang kamu sayangi.

Untuk orang yang special, seringkali kitapun ingin memberikan semua yang special. Termasuk ketika mereka berulang tahun atau ketika event event tertentu. Bingung mau cari kado spesialnya?

Tenang aja, Fossil punya pilihannya. Yuk lihat satu-satu.

1. At First Sight, Men’s Small Gift Set 

Buat kamu cewek cewek yang mau kasih kado buat cowok kamu, ada pilihan paket komplit Fossil seharga Rp.2.484.000,-. (based on fossil web)

Baca Juga: Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Buat si Doi jatuh cinta kembali dengan First Sight Gift Set dengan desain netral yang cocok bagi semua tipe cowok. Gift Set ini berisi 1 wallet, 1 watch, 1 key foad, dan gift box.  Jam Tangan berwarna cokelat dengan material Stainless Steel/Leather berukuran 44mm. Kemudian untuk dompetnya berwarna biru berukuran 4”L x 0.75’W x 2.75”H dengan 100% leather. Sedangkan untuk gantungan kuncinya berwarna cokelat 100% leather berukuran 0.55"L x 0.5"W x 5"H.

2. To Him, with Love Large Gift Set

Kalau kamu pingin paket komplit, fossil juga punya kok. Lebih lengkap dari Smaal gift, Kamu bisa dapetin paket lengkap ini dengan ngeluarin Rp.8.019.700,- (based on fossil web)

Gift Set ini berisi 1 watch, 1 workbag, 1 wallet, 1 strap dan gift box.  Sama dengan jam tangan di paket sebelumnya, hanya berbeda designnya. Bedanya juga di paket ini, kamu bisa dapetin strap jam kamu warna biru.  Ditambah lagi workbag berwarna navi dan juga dompet hitam bakalan buat cowok yang kamu kado bakal melting. Paket komplit ini bisa jadi piihan fovorit kamu pibi.

3. Small Gift At First Sight, Women’s Small Gift Set

Nah sekarang, buat kamu cowok cowok yang mau kasih kado buat cewek kamu, fossil juga punya pilihannya kok. Yang pertama adalah Small gift at first sight.

Cukup dengan Rp.2.838.800,- (based on Fossil web) kamu bisakasih kado special ini buat wanita spesialmu. Atau mungki juga pibi mau kasih ke mama/kakak/saudara. Paket Gift ini meliputi 1 clutch, 1 watch, dan 1 bag charm. Sydney Tab Clutch Painted Floral warna pink, dengan bag charm tiga warna kombinasi, ditambah lagi dengan jam tangan cokelat yang elegan. 

4 .Large Gift-Love, Its in the Air Large Gift Set

Pilihan yang terakhir adalah paket super komplit buat Pibi. Lumayan sih harganya, Rp.5.180.900,- (based on fossil web) tapi kamu bakaln dapetin komplit isinya. 

Baca Juga: Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park.

Paket Large Gift Love  ini berisi 1 silver earing, 1 blue satchel,1 pink wallet, 1 pink bag charm, 1 brown watch, dan 1 blue strap beserta gift box. Wow, paket yang ini komplit banget kan?

Nah sekarang tinggal pibi yang tentuin mau kasih kado yang mana, tentunya yang sesuai sama dompetmu ya. (DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 8 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas