Tunjukkan Penampilan Modismu disaat Lebaran Tahun ini Bersama Koleksi Terbaru dari “CHARLES & KEITH”

Tunjukkan Penampilan Modismu disaat Lebaran Tahun ini Bersama Koleksi Terbaru dari  “CHARLES & KEITH”

Hampir sebagian wanita selalu menginginkan untuk tampil cantik dan modis di depan semua orang, mulai dari atas hingga bawah semuanya harus sempurna. Misalnya saja, sepatu. Sepatu adalah hal yang sangat diminati oleh semua orang, khusunya kaum wanita, terutama sepatu heels.

Namun, tidak semua wanita cocok untuk menggunakannya, ada beberapa wanita yang tidak cocok ataupun tidak bisa menggunakan sepatu heels tersebut. Meski demikian, masih banyak wanita yang memaksa kaki nya untuk menggunakan sepatu tersebut.  Padahal, secara garis besar apabila kaki kita, kita paksakan untuk menggunakan sepatu tersebut hanya karna ingin tampil modis, sekaligus ingin dipuji cantik oleh orang lain, tanpa melihat efek kedepannya, kemungkinan bisa menimbulkan penyakit.

Tapi, kalian nggak perlu khawatir lagi, karena brand ternama “Charles  & Keith” telah mengeluarkan koleksi terbarunya bulan ini.  Kalian masih bisa untuk tetap tampil Modis dan Cantik meski tanpa menggunakan sepatu Heels ketika Lebaran nanti. Design yang dirancang oleh “Charles & keith” memang sengaja dirancang dengan bahan serta kualitas yang sangat baik, agar konsumen merasa nyaman, cantik dan modis, tanpa merasa kesakitan lagi. Dijamin kalian puas deh!

Berikut ke 4 Koleksi Terbaru dari “Charles & keith” diantaranya sebagai berikut :

1. BLOCK HEEL SANDALS

 

 

Sepatu yang dirancang untuk bentuk kaki yang flat ini, menampilkan style blok tumit chunky, dengan tali pergelangan yang mengikat bersam penutup kail. Bahan yang digunakan dalam sepatu ini adalah “Printed Fabric” . sehingga, kalian terasa nyaman ketika menggunakan sepatu ini.

Tersedia 3 warna dalam sepatu jenis “Block Heels Sandals”  ini, antara lain :

a. Multi Colour

b. Black Colour

c. Pink Colour

Untuk ukurannya sendiri, dimulai dari ukuran 34 – 41 lho !

Cukup dengan Rp.799.000 saja, kalian sudah bisa untuk membawa pulang  sepatu ini, untuk kalian gunakan ketika Lebaran Nanti. Cukup terjangklau bukan ?

2.  WEAVE DETAIL SANDALS

 

 

Sepatu yang terbuat dari bahan sejenis “PU Alam” ini, merupakan sepatu sandal kaki terbuka yang didesign dengan tenun rinci logam, serta bahan-bahan berkualitas lainnya, yang bisa kalian gunakan untuk bersilahturahmi ke sanak saudara, tanpa merasa lelah.

Sepatu ini, tersedia dalam 2 warna, diantaranya :

a. Black Colour

b. Brown Colour

Dengan ukuran mulai dari 35 – 41 nih ! harganya juga terjangkau, cukup sebesar Rp. 699.000 saja, kalian sudha bis adaptkan sepatu ini di Charles & keith Store terdekat sekitar rumah kalian.

3. FLATFORM SANDALS

 

 

“Flatform Sandals” ini merupakan sandal dengan bentuk flat yang di kombinasikan dengan bahan yang bertekstur unik, bersama dengan tali slingback yang mengikat dengan penutup logam gesper. Nggak hanya itu, “flatform sandals” ini terbuat dari bahan “Cermin Metallic PU” , sehingga membuat kalian terlihat tampil modis, tapi, tetap Nyaman kalian gunakan hingga aktivitas yang padat.

Sepatu sandals ini, tersedia 3 warna, diantaranya sebagai berikut :

1. Silver Colour

2. Black Colour

3. Multi Colour

Tersedia cukup banyak dalam ukurannya mulai dari 35 hingga 41, untungnya lagi kalian bisa dapatkan 4 jenis sepatu ini dengan harga Rp. 799.000 lho!

4. STRAPPY STILETTOS

 

 

Sepatu yang berjenis “Strappy Stilettos” ini menampilkan tumit stiletto tinggi, yang dikaitkan dengan penutup zip di tumit. Sepatu ini, juga terbuat dari bahan Satin , meskipun dia sejenis sepatu heels, tapi kalian masih bisa menggunakannya dengan nyamn, tanpa merasa kesakitan ataupun lelah karena kalian pakai sampai aktivitas yang padat.

Strappy Stilettos tersedia dalam 2 warna :

1. Champagne Colour

2. Black Colour

Untuk idrnya bisa kalian dapatkan dengan Rp. 1.199.000 aja ! ukurannya pun berkisar antara 35-38 aja nih. 

Yuk, buruan dapatkan 4 koleksi terbaru dari “Charles & Keith” di store terdekat kalian untuk Lebaran nanti, sebelum kehabisan !  

(AN)

Baca Juga: 

3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

Fashion Terbaru Dari “HOUSE OF SMITH” Telah Hadir! Yuk Lihat Koleksinya!

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Inilah 4 Produk Baru H&M yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

Tags: 
admin's picture
Last seen: 19 hours 4 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas