Panasonic Baru Saja Meluncurkan Smartphone Eluga I3 Teknologi 4G Dengan Harga 1,8 Jutaan!

Semakin rame saja pasar smartphone saat ini, brand smartphone banyak yang mengeluarkan produk baru, mungkin juga semua ini membuatmu bingung memilih pengganti untuk smartphone lamamu. Kali ini ada kabar dari brand elektronik terkenal asal jepang, yaitu Panasonic.

Panasonic baru saja meluncurkan smartphone yang mempunyai teknologi hampir sama dengan Smartfren yaitu memakai Teknologi VolTE 4G. Smartphone ini bernama Eluga i3. Perangkat paling baru dari Panasonic ini menawarkan layar 5,5 inci HD IPS dengan resolusi 720p. Sedangkan pada dapur pacunya menggunakan prosessor Quadcore yang di dukung dengan RAM sebesar 2GB dan mempunyai kecepatan pada dapur pacunya mencapai 1.3 GHz.

Selain itu, Panasonic juga membekali smartphone ni dengan sistem operasi OS Android 5.0 Lolipop dan sudah disesuaikan dengan User Interface (UI) FitHome. Selanjutnya, pada memory internal smartphone ini mempunyai kapasitas sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai dengan 32GB. Untuk daya, baterai yang digunakan pada Eluga i3 ini berkapasitas 2.700 mAh, serta sudah didukung juga fasilitas Wi-fi Hotspot, Wi-fi Direct, Bluetooth, GPS dan Micro USB Socket .

Baca Juga: Proyektor Terbaru Dari Panasonic, Cocok Digunakan Untuk Kebutuhan Bisnis dan Pendidikan Dengan Jam Operasional Tinggi

Jika memang kamu benar-benar penggemar Panasonic, nampaknya kamu benar-benar harus bersabar karena smartphone ini baru diluncurkan di India. Lalu untuk harganya, smartphone ini di tawarkan oleh Panasonic dengan harga Rp. Rs. 9.290 atau sekitar Rp 1.8 juta.

penampakan panasonic elugai3 (foto: themobileindian)

Baca Juga: Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Seperti yang di lansir oleh Times of India pada hari Kamis (28/4/2016), smartphone Panasonic Eluga i3 di banderol dengan harga Rs 9.290 atau setara dengan Rp. 1,8 jutaan dengan keunggulan yang ditawarkan pada smartphone ini adalah sudah didukungnya fitur dual SIM yang konektor utamanya mendukung konektivitas 4G.

Baca Juga: Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

Varian warna yang bisa dipilih dari smartphone Eluga i3 ini adalah Champage Gold, Rose Gold dan Marine Blue. Jadi, jika kamu sudah tertarik dengan smartphone ini, kamu sekarang bisa memulai untuk menabung dan menunggu informasi tentang kedatangan smartphone ini di Indonesia dengan menyimak terus palingbaru.com ya. (FM)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 5 min 43 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas