Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

mooring

Bagaimana tidurmu akhir-akhir ini ? apakah kamu mengalami bangun di tengah malam karena kepanasan ? atau bangun kepagian karena kamu kedinginan ? atau mungkin malahan kamu sering bangun kesiangan akhir-akhir ini ?

Kalau kamu merasakan beberapa masalah diatas, sepertinya kamu mencoba pengalaman baru menggunakan perangkat pelapis tempat tidur pintar yang bernama Mooring.

Mooring adalah sebuah perangkat Smarthome pelapis tempat tidur pintar yang akan membantu memperbaiki waktu tidurmu. Selain itu, Mooring dibuat dari teknologi yang sangat canggih dan diciptakan dengan tujuan membuat tidurmu semakin nyaman.

Baca Juga: Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Perangkat ini memiliki fitur sensor yang berguna untuk menyetel temperature tempat tidur sesuai dengan keinginanmu. Bahkan, kamu bisa menyetel temperature yang berbeda pada setiap sisi kasurmu, misalkan pada bagian atas, bawah, kiri, kanan dan tengah ataupun suhu pada kepala, pada badan dan pada kaki juga bisa kamu setting berbeda.

Baca Juga Keren! ”Cross” Dompet Kulit Yang Dilengkapi GPS dan Bluetooth, Mau??

Yang paling menarik adalah Perangkat ini bisa berguna seperti alarm yaitu membangunkanmu, Tapi tanpa suara. Lalu bagaimana caranya ?  Mooring akan menaikan suhu atau bergetar untuk membangunkanmu.  Setelah kamu bangun, sensor pada mooring akan segera mengirimkan data tidurmu kepada smartphonemu agar kamu bisa mengetahui dan menganalisis pola tidurmu.

Baca Juga: Xiaomi Punya Produk Paling Baru, Yaitu SmartHome Yang Berguna Untuk Mengukur Suhu Ruanganmu

Keren bukan ? jika kamu penasaran, kamu bisa melihat video lengkapnya dibawah ini. 

Tapi kalo kamu sudah tidak sabar ingin memperbaiki pola tidurmu, kamu bisa memilikinya disini. Jadilah orang pertama diantara teman-temanmu yang menggunakan pelapis tempat tidur pintar Mooring ini! (FM)

admin's picture
Last seen: 1 day 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas