Yang BARU Di Zara, It’s All About Flower

Yang namanya fashion pasti akan selalu dinamis mengikuti perkembangan model saat ini. Tapi gak  jarang juga trend fashion diambil dari ide masa lalu seperti koleksi-koleksi vintage tempo dulu. Pibi lebih suka yang mana? Trend modern atau masa lalu?

Daripada debatin masalah modern atau vintage, mending liat info palingbaru yang satu ini.

Kamu pasti gak asing sama brand Zara kan? brand ini adalah the largest international fashion companies. Mulai dari bahan dan kualitas koleksinya yang bikin kamu tampil memukau di depan banyak orang. Setiap koleksinya pasyi dinanti nanti baik itu kamu yang cewek maupun cowok.

Baru-baru aja Zara keluarin koleksi bertema “Flower” nih. Flower identik dengan “kesukaan cewek”. Hampir semua cewek suka sama bunga, bunga jenis apapun, termasuk bunga bank. Hahaha.. just kidding.

Yuk lihat koleksi Zara Woman yang baru..

1. Printed Of The Shoulders Dress 

Buat kamu cewek yang suka pakek dress/terusan, nih zara keluarin shoulders dress dengan pattern flower. Pattern flower warna pink purple ini di combine dengan daun-daun berwarna coklat, kesan feminimnya sangat menonjol disini. Apalagi kamu yang punya bahu bidang, dengan bentuk shoulders akan buat kamu tampak sexy. 

(sumber foto zara.com)

2. Floral Bandana 

Next, bukan cuman dress yang dipilih zara buat aplikasiin tema flower. Salah satunya adalah bandana. Sebenarnya fungsinya bukan cuman jadi bandana sih tapi bisa juga dijadikan syal. Pibi bisa kreasiin sih sesukamu. Yang jelas, pattern flowernya buat kamu kece.Warna biru mudanya membuat tampak segar di campur dengan warna biru tua yang tajam.

(sumber foto zara.com)

3. Asymmetric Print Jacket

(sumber foto zara.com)

Lalu kamu yang suka pakek jaket, gak perlu bingung. Ada 1 set koleksi jaket dan clana panjang yang buat kamu menawan. Sekalipun mungkin kamu tiper cewek yang tomboy tapi jangan salah, koleksi ini justru pas buat kamu.Cobain deh Pibi koleksi yang satu ini. Warna biru tua membuat kamu tetap terlihat cool sekalipun ada nilai lembut yang ditampilkan lewat pattern flower disana. 

4. Cut Work Embroidered Skirt

Trus pilihan yang terakhir, adalah rok dan atasan yang bisa kamu pakek ketika kamu ngantor atau juga hangout. Warna dasar putih dikombinasi dengan warna kalem bunga-bungan membuat kamu terlihat lembut. Tinggal ditambah pakek high heels kamu udah pasti kece Pibi. Kalau kamu gak suka pakek heels, pakek flat shoes juga cocok kok. Cobain deh Pibi..

(sumber foto zara.com) 

Kalau kamu mau tau koleksi Zara yang lainnya, dating langsung aja ke outlet terdekat rumahmu, dijamin oke deh. (DN)

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 44 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18