Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

mitu watch xiaomi

Kadang, kita sebagai kakak sering melupakan ulang tahun adik kita tercinta. Tapi jika sewaktu-waktu ingat, tidak ada salahnya kita sudah mempersiapkan kado spesial untuknya. Lalu kado apa ini yang bisa kita kasih ke adik kita ? Mungkin kamu sempet bingung dengan memilihkan kado yang bagus, keren dan disukai sang adik.

Tenang, palingbaru.com akan memberikan referensi untukmu.

Sekarang ini kan sudah jamannya era digital, semua kalangan sudah memanfaatkan teknologi digital. Nah supaya adikmu tidak ketinggalan dari teman-temannya, tidak ada salahnya kamu memberikan kado ulang tahun adikmu smartwatch.  

Smartwatch tidak sembarang smartwatch, karena tidak semua fitur smartwatch bisa bermanfaat untuk adikmu. Baru saja, Xiaomi merilis smartwatch paling barunya yang bernama Mi Bunny MITU Children atau bisa kita singkat dengan MITU Watch.

Sesuai dengan namanya, MITU Watch ini memang sengaja dibuat oleh Xiaomi untuk seumuran adikmu. Selain memperkeren gaya adikmu, smartwatch ini memiliki fitur keunggulan yang canggih yaitu Smart GPS Real Time. Fitur ini berguna untuk mengontrol kemana adikmu pergi bermain dengan teman-temannya.

Selain itu, kamu juga bisa mengatur batas keamanan lokasi adikmu bermain, ketika adikmu melewati batas tersebut, maka otomatis di smartphonemu akan keluar notifikasi dan kamu bisa segera menjemput adikmu untuk pulang kerumah.

Seperti yang dilansir dari wareable.com, dialam fitur pelacakan, MITU Watch sudah didukung dengan baik oleh GPS dan GLONASS , ditambah lagi dengan adanya Wi - Fi dan konektivitas Bluetooth. Yang paling menarik adalah dengan adanya fitur tombol SOS yang berfungsi untuk merekam audio selama 7 detik dan langsung mengirimkan audio itu bebarengan dengan memberitahu posisi adikmu ke smartphonemu secara real time.

Hanya dengan beberapa fitur ini, kamu sudah cukup bisa mengetahui aktivitas adikmu dan kemanapun dia pergi tanpa adikmu tau jika smartwatch ini dilengkapi dengan GPS tracker. Menarik bukan ? sayangnya Xiaomi tidak berhenti disitu saja.

Xiaomi masih membekali fitur mikrofon dan audio speaker dengan suara yang jernih. Fitur ini sangat berguna ketika kamu melakukan telepon ke smartwatch adikmu, maka adikmu dapat berbicara dan mendengarkan dengan jelas apa yang kamu katakan kepadanya.  

Tidak hanya itu saja, di dalam MITU Watch ini juga terdapat aplikasi penting yang juga menyediakan 6 nomor telepon anggota keluarga beserta dengan  adanya fasilitas grup chat. Dengan fitur ini ketika adikmu menginginkanmu menjemputnya sepulang sekolah maka adikmu akan dengan mudah memberitahumu untuk menjemputnya.

Fitur tambahan yang menurut palingbaru.com cukup menawan adalah dengan adanya pedometer, fitur ini jelas berguna untuk kita bisa mengontrol langkah kaki sang adik dalam melakukan aktivitas bermain diluar ruangan bersama teman-temannya.

MITU Watch ini didesain dengan gaya kekinian yang memiliki dua pilihan warna yaitu merah muda dan biru muda serta hanya memiliki berat 37 gram. Seperti dikutip dari Phone Arena, Jam pintar eye catching ini juga diklaim kompatibel dengan smartphone yang berjalan pada Sistem operasi Android 4.2 keatas atau iOS 8 ke atas. Untuk urusan daya smartwatch ini, xiaomi mengklaim smartwatch ini bisa bertahan selama 6 hari waktu siaga (standby) dan 2 hari penggunaan normal dengan kapasitas baterai 300 mAh.

Sayangnya, smartwatch Mi Bunny Mitu Watch ini baru tersedia di China. Tapi Xiaomi mengabarkan akan segera meluncurkan smartwatch paling barunya ini ke pasar global. Sebaiknya kita tunggu smartwatch Mi Bunny Mitu Watch ini sampai di Indonesia, tapi jika ulang tahun adikmu dalam waktu dekat dan kamu sudah tidak sabar ingin membelinya, kamu bisa membelinya online di disini dengan harga $59.00 atau sekitar Rp. 700 ribuan.  Selamat menjadi pahlawan untuk hari ulang tahun adikmu! (FM)

Baca Juga:

Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Max, Phablet Paling Baru dari Xiaomi!

Ringkasan Singkat Adu Performa Xiaomi Paling Baru Mi 5 Dengan Iphone 6s

admin's picture
Last seen: 2 hours 29 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas