Keren! Museum Snoopy Pertama Di Dunia Dibuka Di Jepang!

Snoopy, sosok anjing beagle berwarna hitam putih ini merupakan karakter yang sangat terkenal di seluruh dunia. Rasanya hampir semua orang mengetahui siapa Snoopy. Di Jepang, Snoopy sangat terkenal dan banyak yang memujanya. Sehingga, Museum Snoopy untuk pertama kalinya akan dibuka di Jepang!.

Museum Snoopy telah dibuka secara resmi pada tanggal 23 April 2016 di Roppongi Hils, Tokyo. Nantinya museum ini akan dipenuhi oleh segala hal yang berkaitan dengan Snoopy dan teman-temannya. Di sini, kamu bisa melihat sketsa,lembaran komik langsung dari coretan tangan Schulz dan memorabilia. Beragam tema berbeda akan silih berganti meramaikan Museum Snoopy, untuk yang pertama tema yang diambil adalah “My Favorite Peanuts”.

Snoopy Museum Tokyo (Sumber Foto: Japantrends)

Baca Juga: Liburan Hemat Ke Bali. Menginap Di Padma Resort Legian Diskon 50% Via CIMB Niaga!

Pameran dengan tema pertama ini dibuka pada 23 April 2016 hingga 25 September 2016, setelahnya akan mengangkat tema berbeda. Pada pameran ini akan menampilkan 60 kartun Peanuts asli yang dipilih langsung oleh Jean, yang merupakan istri sang pencipta, yaitu Schulz.

Selain menyaksikan pameran, kamu juga bisa membeli souvenir special Snoopy di Brown’s Store serta menikmati kuliner unik di Café Blanket. Di Brown’s Store kamu bisa membeli merchandise eksklusif Snoopy yang hanya bisa ditemukan di sini. Sedangkan Café Blanket, menyajikan makanan dan minuman yang berhubungan dengan Geng Peanuts. Seluruh makanannya bertema Snoopy dengan rasa yang juga enak. Lucu dan unik kan, melihat bentuknya rasanya sayang untuk memakannya!.

Cafe Blanket (Sumber Foto: Cepamagz)

Baca Juga: Ryokan Nakajimaya, Hotel Tradisional Jepang Yang Wajib Banget Disinggahi. Unik Dan Nyaman!

Jika kamu liburan ke Jepang, wajib banget berkunjung ke Museum Snoopy ini. Tiket masuk dibandrol ¥1.800. tiket hanya dapat kamu beli diseluruh Toko Lawson yang ada di Jepang atau di website resmi Lawson. Untuk membeli tiket langsung di Museum bisa, akan tetapi jika museum sudah penuh maka kamu tidak bisa masuk. Lebih baik membeli tiketnya di Lawson saja ya, PiBi!. Museum Snoopy beroperasi mulai pukul 10:00 hingga pukul 19:30 waktu setempat. Rencananya, museum Snoopy hanya akan beroperasi sampai September 2018 saja, tetapi bukan hal yang tidak mungkin jika respon dari masyarakat bagus maka museum akan dibuka lebih lama lagi. So, jangan lewatkan Museum Snoopy ya!. (TR).

Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 12 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18