NEW NOW True Romance Collection Dari Mango

Awal Mei ini, Mango ngeluarin koleksi terbarunya bertema True Romance. Dengan warna dasar putih, Mango mempersembahkan koleksinya minggu ini. Setelah tim palingbaru lihat, yang menjadi menarik dari koleksi kali ini adalah desain yang ditampilkannya.

Untuk koleksi True Romance, Mango cukup variatif memberikan desain pakaian jumpsuit dan long dress. Yuk lihat satu-satu.

Yang pertama adalah long printed jumpsuit, jumpsuit ini mengambil warna biru laut menjadi dasarnya, di campur dengan flower warna putih dan hitam. Bahannya adalah “flowy fabric” dengan bentuk V-neck. Blue long printed jumpsuit ini cocok untuk kamu yang punya badan berukuran S Pibi. Dengan Rp. 899.000,- kamu udah bisa bawa pulang blue jumpsuit ini.

Masih tetap jumpsuit, bedanya yang ini desainnya ada button di depan jumpsuitnya. Pattern yang dipakai berwarna hitam dan putih bercorak spot spot. Di bagian depan samping juga dilengkapi dua pocket buat kamu yang suka bergaya sambil memasukkan tangan kamu ke saku. Untuk koleksi yang ini, kamu cukup keluarin uang Rp.649.000,- Pibi.

Berbeda konsep dengan jumpsuit, dress yang satu ini dikategorikan long dress dengan double-layer. Bahannya adalah flowy crepe fabric yang lembut. Modelnya dibentuk V neck di depan dan belakang, ditambah lagi ada crossover strap di belakang dress. Jadi koleksi ini bisa bikin kamu terlihat semakin seksi.

Mango juga keluarin koleksi buat pria. Kali ini Mango concern pada kaos/ t-shirt casual dengan print image. Cuman dibandrol dengan harga 349.000 kamu cowok cowok masih tetap bisa keliatan muda dan energic. Bahannya sih cotton dan bentuk neck nya adalah rounded neck. Pattern di kaosnya menggunakan gambar-gambar printed yang kece.

Pingin tahu lebih mengenai koleksi Mango? Datengin aja outletnya atau kunjungi mango.com. (DN)

 

Baca Juga:

Inspirasi Dari Film: Tiga Pilihan Gaya Aktris Ternama

NEW ARRIVAL !! 8 Shirt Paling Baru dari 3SECOND Yang Bakalan Buat Kalian Para Lelaki Biar Makin Tampil Percaya Diri!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 7 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas