Akan Tampil Di Final Liga Champions 2016, Alicia Keys Rilis Lagu Baru Ini

alicia key

Halo, Pibi! Gimana nih hari liburnya? Semoga menyenangkan, ya? Tim PalingBaru mau mengucapkan selamat buat pendukung Real Madrid dan Atletico Madrid karena berhasil melaju ke final Liga Champions. All Spanish final! Wow! Nah, buat memeriahkan final Liga Champions yang bakal digelar 28 Mei 2016 di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), para pendukung yang hadir di stadion akan disuguhi penampilan Alicia Keys, lho!

Pas banget waktunya sebab tanggal 3 Mei kemarin Alicia Keys rilis single terbarunya berjudul ‘In Common’. Setelah empat tahun vacuum, akhirnya penyanyi yang sempat duet sama Jay Z di lagu ‘Empire State of Mind’ ini akan mengeluarkan album baru. ‘In Common’ sendiri udah diunggah ke situs Youtube milik Alicia Keys yang udah bisa kamu dengerin sekarang. Dalam ‘In Common’ ada sound baru yang dipersembahkan penyanyi bernama asli Alicia Augello Cook.

Dengerin ‘In Common’ Sekarang (sumber: Youtube)

Hal pertama yang paling kentara adalah musiknya yang lebih pop, bukan lagi menitikberatkan pada instrumen piano yang selama ini jadi andalannya. Drake bisa bikin cover lagu ini dan orang yang nggak tahu bakal mikir itu lagu asli Drake. Hehe. Hal kedua adalah liriknya yang merepresentasikan “cool girl’ yang tidak begitu menyukai komitmen dalam hubungan, tapi sangat flirtatious. Is that you Alicia? Ini bisa terbilang cukup surprising lho, Pibi. Selama ini kan Alicia Keys itu terkenal bikin lagu tentang cinta dan patah hati. Dengan hadirnya ‘In Common’, Alicia mungkin bereksperimen dengan sound dan materi baru. Lagu ini akan dibawakan secara langsung di depan ribuan pecinta sepakbola di San Siro. Pasti bakal keren banget, Pibi! (RF)

Baca Juga:

Gig Lovers Indonesia! We The Fest 2016 Hadir Dengan Lineup Super Keren, Lho! Yuk, Simak Disini!

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

 

admin's picture
Last seen: 10 hours 16 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas