Hits! Inilah Lokasi Foto Untuk Instagram Yang Kece Banget!

instagram

Kamu hobi foto dan senang banget untuk meng-uploadnya ke Instagram? Jangan hanya sembarang ambil foto ya, karena dengan semakin bagus foto mu maka semakin tinggi pula kesempatan untuk orang-orang "LIKE" foto mu serta "FOLLOW" akun kamu. Nah, kita kasih lokasi untuk foto Instagram yang kece dan hits banget!

1. Bali

Bedugul Bali (Sumber Foto: Bali Sun Tours)

Di Bali ada banyak banget tempat-tempat kece yang bisa kamu jadikan background atau objek foto mu. Untuk foto yang alami kamu bisa mengambil lokasi berfoto di Danau Beratan, Bedugul. Lalu, untuk foto ala anak muda masa kini kamu bisa mengambil lokasi di cafe-cafe gaul seperti La Plancha, Rimba Jimbaran, Motel Mexicola dan masih banyak lagi lainnya. Di Bali hampir seluruh tempat bagus untuk dijadikan tempat berfoto, jadi pintar-pintar kamu memilih tempat serta angle.

2. Jogjakarta

Malioboro Jogja (Sumber Foto: Ardi Rimbawan)

Jogjakarta terkenal akan kekentalan budayanya serta keramahan masyarakatnya. Sebagai inspirasi, kamu bisa mengambil foto di sepanjang Jalan Malioboro untuk mengambil foto nyata kehidupan masyarakat Jogja atau buat kamu pecinta sejarah kamu bisa berfoto dilokasi Benteng Vredeburg.

3. Jakarta

Skye Menara Bca (Sumber Foto: Ismaayausserver.com)

Ibukota Jakarta sangat terkenal dengan gemerlap dan kemewahannya. Jakarta juga dikenal sebagai kota yang tak pernah tidur dan banyak tempat menarik untuk dijadikan lokasi berfoto. Untuk kamu yang mau berfoto ala sosialita kamu bisa datang ke SKYE yang berada di Menara BCA, dan jika kamu mau berfoto sejarah kamu bisa mendatangi Museum Fatahillah dan Museum Gajah. Di Jakarta kamu bisa mendapatkan banyak lokasi unik untuk berfoto mulai dari yang hedon

4. Bandung

Tangkuban Perahu Bandung (Sumber Foto: Baca Info )

Bandung merupakan gudangnya tempat hits. Tidak hanya keindahan alamnya saja yang ditawarkan, tetapi café-café tematik pun berjamuran di sini. Untuk memotret keindahan alam kamu bisa mengunjungi lokasi Tangkuban Perahu dan Lembang. Sedangkan untuk berfoto ditempat yang kekinian kamu bisa mengunjungi café-café seperti MissBee Providore, Maja House atau hotel seperti Padma dan GH Universal. Dijamin, foto-foto kamu bakalan hits banget!

5. Ambon

Pantai Liang Ambon (Sumber Foto: Berbagitrip.blogspot.com)

Ambon menawarkan keindahan alam Indonesia yang sangat menakjubkan. Pantainya yang menawan dengan airnya yang jernih, gradasi laut yang indah dan udara yang menyegarkan. Di Ambon terdapat banyak pilihan pantai yang bisa kamu jadikan lokasi berfoto untuk Instagram mu, seperti Pantai Liang dan Pantai Pintu Kota. Keren banget! (TR)

Baca Juga:

5 Persiapan Penting Untuk Liburan Yang Gak Boleh Ketinggalan!

Trekking: Cara Terbaru dan Termurah Nikmati Ubud, Bali

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas