Blackfin Camper Box, Cara Baru Menikmati Alam Bebas Diatas Atap Mobilmu!

kemah diatas mobil

Kamu suka atau hobi traveling yang tergolong ke traveling adventure ? Ya, jika kamu seorang yang berjiwa petualang pasti kamu sangat menyukai jalan-jalan yang lebih ke sisi adventure-nya.

Contohnya saja, seperti menyusuri pinggir pantai, mencari mata air di pegunungan atau mencari sunset di atas perbukitan. Bahkan, saat ini sudah banyak tempat wisata alam bebas yang akses jalannya sudah bagus, bisa diakses menggunakan mobil pribadimu.

Tentunya dengan kesukaan atau hobi tersebut terdapat bagian yang tidak bisa kamu tinggalkan, yaitu Kemah! Yups, Kamu harus mendirikan tenda. Entah itu tujuannya untuk beristirahat atau menikmati keindahan alam , mendirikan tenda adalah salah satu hal yang sayang untuk kita tinggalkan saat liburan.

Kemah Bersama Orang Tercinta (Source:Kickstarter.com)

Nah kali ini, ada cara baru untuk menikmati keindahan alam bebas, yaitu dengan menggunakan Blackfin Camper Box. Tenda ini adalah tenda tradisional yang cukup besar namun berada di atap mobilmu. Jadi dengan Blackfin Camper Box kamu bisa menikmati keindahan alam tanpa harus memikirkan ruang yang besar didalam mobil untuk menaruh tendamu, bahkan mendirikan tenda ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Seperti yang di lansir oleh kickstarter.com, Blackfin Camper Box ini adalah tenda yang super mudah untuk mendirikan dan mengemasnya kembali, semua itu membutuhkan waktu sekitar 5 detik untuk mendirikanya dan 30 detik untuk menutupnya atau meringkasnya kembali.

 

Luar biasa kan ? tentu ini akan membuatmu merasakan sensasi baru berkemah diatas atap mobilmu, ditambah lagi dengan menikmati keindahan alam dunia ini.

Blackfin Camper Box ini berukuran 83 inci kali 50 inci, kira-kira muat untuk 2 orang dewasa. Selain itu, tenda ini juga sudah waterproof sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir jika terjadi hujan.

Menarik kan ? untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video di bawah ini. (FM)

 

admin's picture
Last seen: 9 hours 27 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas