Ocean Park, Wahana Wisata Air Terbaru di Jepara! Waterpark Dengan Pemandangan Pantai.

Jawa Tengah punya wahana wisata air terbaru! Tepatnya berada di Kabupaten Jepara. Bukan Karimunjawa yang terkenal itu, tetapi Jepara Ocean Park! Wahana wisata air ini baru saja diresmikan pada Minggu, 10 April 2016 oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Berlokasi di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara tak jauh dari Pantai Bandengan atau 6 kilometer dari pusat Kota Jepara.

Terletak dekat dengan pantai membuat Jepara Ocean Park (JOP) memiliki pemandangan pantai. Wahana unggulan yang ditawarkan JOP berupa wahana waterpark dengan 36 luncuran, wahana water sport seperti jet ski, banana boat dan wisata perahu. Pengunjung juga bisa menikmati wisata perahu dari Pantai Mororejo menuju Pulau Panjang menggunakan kapal tradisional.

Baca Juga: Pulau Pahawang, Destinasi Baru Terfavorit Dari Lampung!

JOP memiliki beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pengunjungnya. Berlokasi strategis dan ditunjang kemudahan akses serta transportasi umum sehingga mudah dijangkau. Tersedia juga fasilitas penunjang seperti parkir, ballroom, panggung hiburan, mushola, food court, restoran, sky lounge, e-bike, golf car, dan mini train. JOP sendiri mengklaim menjadi Wisata Bahari Terbesar dan Terlengkap di Jawa Tengah dengan kapasitas mencapai 20.000 pengunjung.

Jepara Ocean Park (foto: waterparksystem)

Baca Juga: Tiga Cara Aman Terbaru Traveling bagi Para Penderita Alergi

Wahana air yang dibangun diatas lahan seluas 11 hektare ini memiliki kolam renang untuk semua umur, mulai dari balita sampai orang dewasa. Tak hanya itu, JOP juga memiliki wahana yang memacu adrenaline diantaranya outbound, flying fox, paintball, gokart dan berbagai wahana seru lainnya.

Baca Juga: Tiga Cara Aman Terbaru Traveling bagi Para Penderita Alergi

Saat ini, harga tiket masuk ke JOP dibandrol Rp. 60 ribu untuk hari biasa dan menjadi Rp. 75 ribu saat akhir pekan. Selama bulan April ini ada diskon sebesar 10%. Bagi kalian yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga, kerabat ataupun saudara, Jepara Ocean Park (JOP) merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati liburan. (TR)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas