Tenangkan Pikiran dan Hati Bersama Martha Tilaar

Sudah sibuk sekolah, kerja, di tambah banyak pikiran terkadang membuat Pibi ingin memanjakan diri/ beristirahat sesaat. Ada beberpa orang yang memilih untuk traveling supaya tidak jenuh. Tapi kalau traveling butuh waktu yang lebih lama. Lah kamu yang cuman punya sedikit waktu luang, kamu mau ngapain?

Hm..Pibi jangan bingung bingung. Buat kamu cewek yang lagi jenuh dan butuh ketenangan, kamu bisa memanjakan dirimu untuk mengikuti treatment spa.

Seperti dilansir disehat.com, spa memberikan beberapa manfaat seperti : meredakan stress dan menjernihkan pikiran, membantu diet, mengeluarkan racun dalam tubuh, meningkatkan elastisitas wajah serta menyehatkan kulit.

Baca Juga : Bukan Pisang Biasa, Special From Tony Moly

Martha Tilaar punya banyak treatment untuk memanjakanmu Pibi. Yag pertama adalah signature treatment, seperti : Jawa - Ken Dedes Princess Ritual  (120') Paket perawatan kecantikan wanita untuk menghilangkan sirkulasi darah danmenstimulasi syaraf dan melepaskan ketegangan otot. Dilengkapi dengan sesi”upacara” pengasapan organ wanita untuk menjaga kebersihan sertamenghilangkan bau tak sedap. Perawatan bagai ratu yang harus dinikmati oleh wanita.

Lalu ada juga BALI - Balinese Coconut Body Treatment (120') Menggunakan Kelapa sebagai scrub, massage oil dan body lotion dan bermanfaat untuk menstimulasi peredaran darah, melembutkan danmelembabkan kulit.

Buat kamu yang mau ambil paketan, nih ada One day Spa Package seperti Purity Spa (5 hours) melingkupi Dewi Sri Spa Body Bliss Whitening, Bio White & Clear Facial, Collagen Hydro Mask Pure, Aromatic Joyful Hand & Foot Treatment, Traditional Hair Creambath Aloe Vera, dan juga Lunch.

Baca Juga : Dapatkan kesempatan untuk hadir di acara HAPPAxWardah 1st Anniversary!!

Ada Juga Sensual Enchanter Spa Package (5 hours) terdiri dari Sensual Ratus Ritual, Aromatic Acnemore Facial, Aromatic Hair Creambath, Aromatic Joyful Hand & Foot Treatment, dan  Lunch

Tuh banyak pilihan kan Pibi, tinggal kamu mau pilih yang mana. (DN)

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 42 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18