Demam Korea Munculkan Trend Sepatu Ala Korea 2016

Korea Selatan memberikan kiblat trend bagi beberapa Negara di Asia, salah satunya adalah Indonesia. Bukan cuman ngomongin soal film dan drama korea saja, ternyata antusias masyarakat Indonesia terhadap Korea cukup tinggi.

Produk-produk Korea mulai dari kosmetik hingga fashion masuk ke Indonesia. Ya gimana enggak, style dari Korea memang cute dan kece kalau di aplikasikan di Indonesia.

Baca Juga : Adidas Yeezy Boost Akan Hadir Versi Anak-anak

Buat kamu yang pingin ngikutin trend ala fashion Korea. Tim paling baru punya info buat kamu.

Kayaknya nih kalau ngomongin fashion berpakaian ala Korea pasti kamu udah gak bingung lagi, karena style berpakaian ala Korea tahun ini gak jauh beda dari tahun lalu. Tapi untuk style sepatu ala Korea, udah tau belum?

  1. Short Heels Shoes

Buat kamu cewek cewek yang suka pakek heels, Korea kasih kamu inspirasi tentang trend sepatu heels. Bentuknya simpel, hanya bermain warna warna terang. Pada ujung shoesnya berbentuk tajam sehingga memberikan kesal sensual. Heelsnya akan membuat kamu terlihat lebih percaya diri dan sexy.

  1. Motif Flat Shoes

Trend yang kedua ini banyak disukai cewek cewek Indonesia. Ya, apalagi kalau bukan flat shoes. Flat shoes ala Korea ini bisa dibilang gak jauh beda dengan trens di Indonesia. Trend motif ini membuat kamu terlihat lebih cute dan stylis. Dengan motif flat shoes kamu gak perlu menggunakan outfit yang rame, cukup pakaian yang simpel karena shoes kamu sudah berwarna.

  1. Full Flat Shoes

Trend yang ketiga ini flat shoesnya menutupi mata kaki kamu. Sedangkan untuk jenis dan warnanya lebih ke warna warna metallic yang mengkilap. Sehingga kesan glossy itu muncul dari sepatu kamu. Untuk ujung sepatunya, ada yang lancip dan ada juga yang oval tergantung selera sih.

Baca Juga : Cobain Tips Dari PalingBaru Ini, Dandan Pake Soundtrack!

  1. Semi Sneaker dan Boot

Kalau tiga style tadi kayaknya cewek banget, nah buat kamu yang agak tomboy. Trend ala korea ternyata juga bisa kasih kamu inspirasi loh. Sebut aja trend Semi Sneaker dan Boot. Kamu bisa pakek boot ataupun sneaker buat nemenin hari hari kamu. Atau kalau kamu mau lebih kreatif lagi, pakek wedges boot/ wedges sneaker. Orang Korea juga cukup sering pakek sepatu jenis ini ketika hangout.

Dari keempat trend sepatu ala Korea, yang mana nih yang kesukaanmu? (DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 6 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas