Produk Baru: Kunci Rahasia untuk Kulit Kristal-Bercahaya dari Wardah!

wardah kosmetik

Buat cewek, kulit cerah dan bercahaya sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan, terutama bagian wajah dan kulit tubuh. Ditambah lagi ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati ”. Bisa jadi ketika wajahmu bersinar, cowok-cowok makin banyak yang jatuh cinta sama kamu. Selain itu, wajah yang bersih juga mampu membantu memancarkan aura positif.

 

Agar terlihat cantik, kamu nggak boleh salah pilih riasan, girls. Kalau kamu asal aja dalam memilih riasan muka, kamu bisa kena alergi dan kulitmu bisa rusak, terutama kalau kamu sangat sensitif nih. Soalnya nggak semua orang bisa cocok dengan produk kecantikan tertentu.

Tapi, tenang girls, kini Wardah telah mengeluarkan produk barunya yang bisa memberikan kalian solusi tepat. Kalian bisa mendapatkan krim wajah dari Wardah dengan harga terjangkau. Kulit kalian bisa terlihat lebih cantik cerah dan menawan karena produk baru dari Wardah ini mengandung inovasi terbaru teknologi pencerah kulit, Advanced-White Specific System, yang berfungsi memaksimalkan proses pencerahan kulit, menghambat semua tahapan proses pigmentasi. Wardah White Secret Series mampu memberikan hasil kulit wajah tampak lebih cerah dari dalam. Paket lengkap di bawah ini bisa kamu beli dengan harga Rp 400.000 aja:

 

 

Wah! Boleh juga ya, girls ,buat dicoba? Udah harganya terjangkau, tapi khasiatnya begitu luar biasa bagi kulit wajah. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat buat kalian. (AN/RF/ST/FM)

 

Baca juga:

“Brooke Candy” Keluaran Terbaru MAC Kosmetik

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Komitmen Terbaru The Body Shop, Melahirkan Product “Enrich People, Product, and Planet”

 

 

admin's picture
Last seen: 6 days 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas