Original Source, Produk Kecantikan Kulit yang 100% Natural dan Ramah Lingkungan!

Original Source,

Zaman sekarang mencari produk kecantikan kulit yang alami dan bebas bahan yang berbahaya tidaklah mudah. Tidak hanya produk kecantikan tetapi sampai makanan pun juga banyak yang mengandung bahan berbahaya untuk kesehatan. Kini telah hadir Original Source. Produk kecantikan kulit yang berasal dari United of Kingdom (UK) ini mengklaim produknya 100% Natural Fragrance, vegan & botolnya terbuat dari bahan yang dapat di daur ulang alias ramah lingkungan.

Rangkaian Produk Original Source (Sumber: Facebook)

Original Source terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan keharuman asli dari alam. Dijamin produk kecantikan kulit yang mereka keluarkan aman dan bagus untuk kulit kamu. Selain itu, Original Source memiliki keharuman yang segar dan tahan lama. Produk yang mereka tawarkan adalah:

Shower

Body Shower by Original Source (Sumber: Facebook)

Sabun mandi yang terbuat dari bahan-bahan alami ini terdapat beragam varian. Untuk di Indonesia varian yang disediakan memang terbatas, tetapi di Negara-negara lain sangatlah banyak variannya. Di Indonesia varian yang dimiliki oleh Original Source adalah: British Strawberry, Mint & Tea Tree, Lemon & Tea Tree, Vanilla & Raspberry, Lime, Shea Butter & Honey,  dan yang khusus pria adalah Lemon & Lime, Black Mint serta Spearmint. Masing-masing varian ini memiliki wangi dan kandungan yang berbeda-beda tetapi tetap sama berfungsi sebagai sabun kecantikan untuk kulit yang dapat melembabkan kulitmu sepanjang hari.

Body Care

Body butter by Original Source (Sumber: Facebook)

Produk perawatan kulit yang ditawarkan oleh Original Source adalah Body butter. Sebagian dari kamu mungkin ada yang bingung apa bedanya body butter dengan body lotion. Fungsinya memang sama yaitu berguna untuk melembabkan kulit, yang membedakannya adalah strukturnya. Jika body butter berstruktur lebih pekat, kental dan solid daripada body lotion. Sehingga pemakaian body butter jelas berbeda dengan body lotion, karena jika disamakan maka kulit mu akan terasa lengket dan berminyak. Waktu penyerapannya ke kulit pun sangat lama dibanding dengan body lotion. Body butter cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering. Original Source Indonesia mengeluarkan 2 varian body butter yang dapat kamu pilih, yaitu British Strawberry dan Vanilla & Raspberry.

Scrubs

Body Scrub by Original Source (Sumber: Chiamhuiy)

Scrubs adalah produk kecantikan yang memiliki butiran-butiran kecil agak kasar yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit. Pemakaian scrubs berbeda dengan lulur. Karena kalau lulur kamu harus memakainya sebelum membasahi tubuh sedangkan scrubs kamu harus membasahi seluruh tubuh terlebih dahulu. Untuk memakai scrubs kamu bisa menggunakannya setiap 3-7 hari sekali. Original Source Indonesia mengeluarkan 2 varian scrubs, yaitu Cranberry & Honey Daily Scrub dan Mint & Walnut Super Scrub.

Original Source hadir di Indonesia sejak tahun 2014. Untuk membeli rangkaian produknya kamu bisa langsung membelinya di Hypermart, Guardian, Hero, Indomaret Fresh dan Carrefour. Selamat berbelanja dan kulit lembut menjadi milik mu!

(TR/ST)

Baca Juga:

Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

Ingin Kulitmu Tetap Terlihat Segar Selama Ramadan? Ikuti 5 Tips Cantik Ini!

Cegah Bibir Kering Selama Puasa Dengan Produk Lip Perfume Persembahan Cathy Doll!

Produk Terbaru! Rangkaian Sabun Mandi Organik Premium Khas Bali Ini Akan Membuat Pengalaman Mandimu Semakin Berharga!

Mencari Parfum Baru? Cobalah 5 Parfum Keluaran Tahun 2016 Ini!

“Brooke Candy” Keluaran Terbaru MAC Kosmetik

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas