Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park.

Inilah saat-saat yang ditunggu oleh banyak perempuan di dunia. Ivy ParkIvy Park merupakan salah satu clothing line penyanyi terkenal, Beyonce. Isu peluncuran produk baju olahraga memang sudah lama. Sejak Beyonce menggandeng Topshop pada 2014 yang lalu. Menjelang satu minggu sebelum peluncuran produk, Instagram Ivy Park telah diikuti oleh sebanyak 26,000 pengikut, dan jumlah itu akan terus bertambah. Pada April 2016, produk ini akan dijual secara langsung di gerai-gerai seperti Nordstrom, Net-A-Porter, dan banyak toko-toko lainnya di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Asia, dan Uni Emirate Arab . Selain dijual di toko-toko, produk ini juga akan dijual secara online. Ivy Park akan hadir di tengah-tengah perempuan dengan berbagai ukuran dari XXS sampai dengan XXL. Cukup mengakomodasi kebutuhan para perempuan.

 

Baca juga: Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

 

Ivy Park akan memanjakan para perempuan pecinta olahraga dengan berbagai jenis legging berbagai model, atasan, sweater, jaket, dan lain-lainnya. Dengan mengusung moto “memberdayakan kaum perempuan lewat olahraga”, Ivy Park tidak hanya membuat para perempuan nyaman berolahraga, tetapi baju-baju yang mereka kenakan tidak ketinggalan jaman. Bahkan, dengan produk ini, para perempuan bisa langsung jalan-jalan sehabis keluar dari gym! Ayo, kita beramai-ramai menandai kalender di telepon kita untuk menyerbu gerai-gerai yang sudah disebutkan di atas, atau siap-siap melakukan pemesanan online!

 

Baca juga: Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

 

 

Koleksi Ivy Park Spring/Summer 2016 terdiri dari  technical sportswear dan casualwear yang berpusat pada tiga bentuk leggings yang terbuat dari material double faced polyamide elastane  yang menyerap keringat dan non-pilling, yang dirancang agar sesuai dengan setiap jenis bentuk tubuh. Kreasi utama dalam koleksi ini didukung oleh ‘second skin’ signature pieces, termasuk tank top pas badan yang memiliki inbuilt sports bra yang tersembunyi dari luar, jahitan tak terlihat, bodysuits serta sweatshirts, kaus campuran katun dan jersey, aksesori hingga jaket. Palet warna yang digunakan musim ini adalah kelabu, hitam pekat, biru cobalt, coral dan merah muda pucat. Dibuat dari material untuk performa tinggi dan motif grafis yang dirancang khusus untuk seluruh koleksi, busana-busana ini cocok untuk baik saat berolahraga atau pun kala bersantai.

 

Baca juga: Pendekatan Baru Cara Melatih Otak Tetap Terkontrol

 

Di Asia, khususnya di Indonesia, produk ini dapat ditemukan di destinasi fashion online , Zalora. Zalora dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan activewear baru Ivy Park. Label ini merupakan kerja sama dan stand-alone brand yang diciptakan oleh Beyoncé dan Sir Philip Green, pemilik Arcadia Group, perusahaan retail fashion terbesar di Inggris. Didesain untuk menginspirasi dan memberdayakan wanita, Ivy Park memulai debut di Zalora dengan koleksi Spring/ Summer 2016. Penggemar fashion di Indonesia kini dapat berbelanja koleksinya di Zalora mulai April 2016.

Paling Baru's picture
Last seen: 17 min 59 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18