Penggemar Film Horor! “Insidious: Chapter 4” Sudah Dapat Jadwal Rilis, Lho! Temukan Informasi Detailnya Disini

Salah satu film horor ternama, “Insidious”, sedang bersiap untuk hadir kembali dengan cerita yang akan membuat bulu kudukmu berdiri. Film franchise ini akan rilis dengan judul “Insidious: Chapter 4”. Berita ini telah resmi diumumkan oleh pihak studio, Blumhouse Productions, melalui situs resminya dengan video berdurasi 1 menit.

Video tersebut menampilkan Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier sedang bermain kartu tarot.  Rainier sedang duduk dan memainkan kartu tarot ditemani oleh Specs (Leigh Whannel) yang juga menjabat sebagai produser sekaligus penulis naskah dalam film ini.

Kamu Sudah Siap Dibikin Merinding? (sumber: screenshot by palingbaru.com)

James Wan, sutradara film “Insidious” pertama, kini dipercaya sebagai produser ditemani Jason Blum, Oren Peli, dan Leigh Whannell.  Sedangkan “Insidious : Chapter 4” ini akan disutradarai oleh Adam Robitel

Ia memulai debut sebagai sutradara dengan menukangi film “The Taking of Deborah Logan” pada tahun 2014.  Selain itu dia juga dipercaya sebagai penulis  film horor terkenal lainnya, yaitu, “Paranormal Activity : The Ghost Dimension” yang dirilis tahun lalu. Untuk posisi eksekutif produser sendiri diisi oleh Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Jones, dan Charles Layton yang masing-masing telah punya portfolio memproduseri film-film seperti “The Sinister”, “Midnight Special, dan franchise “Insidious” itu sendiri.

Confirmed! “Insidious: Chapter 4” Akan Rilis Tahun Depan! (sumber: screenshot by palingbaru.com)

Belum ada detail mengenai inti cerita dari “Insidious: Chapter 4” sih, begitu juga daftar keseluruhan dari para pemainnya. Tetapi, banyak yang memprediksi bahwa pusaran cerita "Insidious: Chapter 4" ada pada keberadaan Elise. Di film sebelumnya, sikap Elise melahirkan konflik antara dirinya dengan Lipstick-Face-Demon yang berakibat pada meninggalnya Elise. Nah, kemungkinan “Insidious: Chapter 4” akan bertindak sebagai jembatan yang menghubungkan keseluruhan cerita “Insidious”.

Blumhouse Productions sendiri secara resmi menyebutkan “Insidious: Chapter 4” akan dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Oktober 2017. Tim Palingbaru.com akan terus memberikan update informasinya, lho. Makanya, baca terus Paling Baru, ya!

(RK/RF/FM/ST)

Baca Juga: 

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film "Assassin's Creed"

Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

5 Wisata Horor Menyeramkan Dan Pas Untuk Uji Nyali Di Bandung!

Anonymous's picture
Anonymous (not verified)