Film “Jilbab Traveler : Love Spark in Korea” Akan Segera Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Baca Sinopsis dan Tonton Cuplikannya Disini!

Jilbab Traveler : Love Spark in Korea

Setelah film “Hello Goodbye” (2012), “Cahaya di Langit Eropa” (2013), “Assalamualaikum Beijing” (2014), dan “Bulan Terbelah di Langit Amerika” (2015), kini industri film Indonesia akan diramaikan lagi dengan film berjudul “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea”. Film produksi Rapi Film ini diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul sama.

Film “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea” bercerita tentang seorang wanita berjilbab Indonesia bernama Rania Samudra (Bunga Citra Lestari) yang suka sekali berpetualang sehingga mendapat julukan ‘jilbab traveler’.

Suatu saat Rania sedang di tengah perjalanan lalu tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa sang ayah sedang sakit. Situasi ini membuatnya membuatnya harus pulang dan tidak melanjutkan perjalanan. Sesampainya di rumah, ayahnya justru memberikan misi kepada Rania untuk mencari cintanya di tanah  sebuah tempat indah dimana ayah dan ibunya dulu bertemu. Tujuannya agar Rania juga menemukan cinta disana. 

Bunga Citra Lestari Sebagai Rania Samudra (sumber: Instagram Bunga Citra Lestari)

Ketika Rania sedang menjalankan misi dari ayahnya, secara tidak sengaja ia pun juga bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), seorang pria  Korea yang memiliki karakter cuek namun kharismatik. Hubungan keduanya pun semakin dekat.

Tak lama kemudian hadirlah seorang pria lain bernama Ilhan Gandari (Giring Nidji) yang telah dikenal sejak dulu oleh Rania. Pria tampan yang memiliki karakter lembut dan baik hati tersebut datang untuk menjemput Rania  karena ayah Rania telah meninggal dunia.

Rania pun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hobinya tersebut  dan memilih untuk tinggal di rumah menemani ibunya yang sendirian. Lalu, kedua kakak Rania, Tia dan Eron, berinisiatif untuk menjodohkan Rania dengan Ilhan.

Rania bersedia menerima perjodohan itu karena ia merasa bahwa ilhan adalah pria baik hati dan perhatian kepadanya. Ia sangat yakin dengan keputusannya untuk menerima cinta dari Ilhan.

Selang beberapa hari, sebuah undangan untuk menjadi peserta ‘Writing Residence’ di Gangwon, Korea Selatan muncul di meja ruang tamunya. Disanalah ia bertemu kembali dengan Hyun Geun yang telah banyak berubah.

Rania tidak bisa menutupi perasaannya yang sudah lama ia pendam sendiri. Kini, cinta yang ia tunggu hadir kembali di hadapannya. Sayangnya, Hyun Geun sudah memiliki seorang calon pendamping, yaitu, gadis cantik asal korea yang bernama “Son Ryung”.

Cinta itu Datangnya Selalu Tidak Terduga (sumber: Instagram “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea)

Ilhan yang selama ini selalu takut untuk terbang dengan menggunakan pesawat akhirnya bertekad untuk menyusul Rania ke Korea. Saat Ilhan melamar Rania di Korea, Rania pun mengiyakan tanpa ada rasa ragu. 

Persiapan pernikahan pun siap digelar. Ilhan mempersiapkan semua untuk Rania. Namun , lambat laun Ilhan melihat ada sesuatu yang berbeda dari sikap Rania terhadapnya. Seperti ada sesuatu yang disembunyikan di dalam hati rania. Ilhan pun mengetahui bahwa calon istrinya tersebut belum bisa melupakan Hyun Geun.  Wah! Lalu bagaimana kelanjutan nasib mereka?

Kalau kamu penasaran,  kamu wajib menonton “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea” yang akan tayang perdana pada tanggal 27 Juni 2016 mendatang, guys! Nah, jika kebetulan kamu berada di Jakarta, kamu bisa ikut nonton bareng bersama pemeran “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea”.

Acara tersebut akan digelar di XXI Senayan, Jakarta Pusat, pada 27 Juni 2016 pukul 20.15 WIB. Kamu cukup membayar harga tiket sebesar Rp 50.000 saja, lho! Pasti semakin seru deh!

Poster Nonton Bareng “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea” (sumber: Instagram “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea”)

Kalian masih belum puas baca sinopsisnya? Tonton cuplikan film “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea” di bawah ini.  

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Film 1 Cinta Di Bira Mengangkat Keindahan Sulawesi, Akan Tayang Di Jakarta!

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film "Assassin's Creed"

Mengintip Lokasi Syuting AADC 2 di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta.

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 11 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18