Kafe Unik, Aneh, Nyeleneh dan Anti Mainstream yang Hanya Ada di Jepang!

cafe jepang unik

Jepang adalah salah satu negara yang terkenal akan masyarakatnya yang kreatif, inovatif dan imajinatif. Banyak manga dan anime terkenal yang lahir dari negara ini. Begitu juga di bidang kuliner, Jepang terkenal dengan kafe yang memiliki tema-tema unik bahkan seringkali di luar nalar orang-orang kebanyakan.

Kafe-kafe unik nan nyeleneh ini hanya ada di Jepang. Ketika kamu liburan ke Jepang tidak ada salahnya mencoba beberapa kafe nyeleneh di bawah ini buat pengalaman! Hehehe... Yuk kita cek bareng kafe-kafe nyeleneh yang hanya ada di Jepang:

1. Maid Café

Maid Café (sumber: Pinterest)

Maid Café merupakan salah satu kafe paling terkenal di Jepang dan dunia. Kafe ini terletak di Akihabara dam memiliki tema maid (pembantu). Para pelayan-pelayan di sini umumnya adalah wanita yang berpakaian layaknya French Maid seperti dalam manga dan anime.

Kafe ini cocok untuk para penggemar manga dan anime karena seluruh fantasi mereka akan terpenuhi ketika berkunjung ke Maid Café. Disini para pelayan akan menemani kamu dan mengajak kamu ngobrol atau sekedar teman makan bareng.

Kamu juga bisa memilih tipe-tipe pelayan yang kamu sukai. Biasanya tipe Tsundere yang paling digemari karena sangat imut dan lucu. Untuk makanan yang dijual sama dengan kafe lain pada umumnya.

Hal yang membedakannya adalah setiap makanan yang kamu pesan akan dihias langsung oleh pelayannya. Maid Café telah berdiri sejak tahun 2001 dan terus berkembang hingga melahirkan kafe lain bertema sama, misalnya, Maid Café Highscool Akiba Gumi, Home Maid Café dan masih banyak lagi lainnya.

2. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Robot Restaurant (sumber: Harga Diri)

Robot Restaurant ini terletak di Kabukicho, Shinjuku. Di restoran ini, kamu akan disuguhi penampilan robot-robot yang seksi dan sensual. Ketika masuk ke restoran ini kamu akan merasa seperti memasuki dimensi lain yang dikelilingi oleh gemerlap lampu dan robot-robot.

Di restoran ini juga terdapat pertunjukan yang sangat luar biasa dan berlangsung selama 1 jam. Tidak hanya menampilkan robot saja, tetapi juga menampilkan marching band, atraksi sepeda, permainan drum tradisional Jepang dan masih banyak lagi lainnya. Makanan yang disediakan oleh restoran ini terbilang sangat sederhana, yaitu, sushi, tamagoyaki, dan lain-lain.

3. Soineya Cuddling Café

Menemani Tidur adalah Konsep yang ditawarkan Soineya Cuddling Café (Sumber: Elite Daily)

Kafe ini sempat menggemparkan Jepang! Pasalnya, ketika pertama kali datang yang ditawarkan di sini bukanlah menu makanan melainkan menu harga-harga gadis yang dapat kamu tiduri.

Eittss, jangan kotor dulu ya pikiran kalian! Soineya Cuddling Café yang berlokasi di Akihabara ini menawarkan paket tidur bareng wanita. Tetapi hanya tidur saja ya, tidak ada unsur “plus-plus” lainnya. Hehhehe... Di sini terdapat paket yang beragam, mulai dari tidur di lengan sang gadis, saling bertatapan mata, di pangkuan hingga melihat si gadis berganti baju.

4. Ore no Yume Café

Pasangan Semalam ala Café Ore no Yume (Sumber: Today)

Café Ore no Yume sangat cocok untuk kalian yang masih jomblo. Di sini kamu bisa menyewa orang untuk kamu jadikan pasangan satu malam alias suami-istri dadakan! Nantinya mereka akan melayani kamu selama semalam bak suami-istri. Para pelayan di sini akan berpakaian seksi, mulai dari hanya memakai bikini dan celemek hingga bertelanjang dada.

Yup! Itulah kafe-kafe nyeleneh yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur ke Jepang. Mungkin bagi orang Indonesia kafe tersebut agak tidak masuk akal dan tidak sesuai norma agama serta adat. Tetapi bagi warga Jepang kehadiran kafe-kafe tersebut adalah hiburan bagi mereka. Pasalnya, orang-orang Jepang banyak yang terserang kesepian dan banyak dari mereka yang telah berumur tetapi belum menikah.

Bukan dikarenakan tidak punya pacar, tetapi biaya menikah di sana sangatlah mahal. Sehingga orang-orang Jepang tidak akan menikah sebelum benar-benar mapan. Ditambah dengan tekanan dari kantor yang sangat tinggi sehingga orang Jepang sangat kompetitif dan terkenal sebagai orang pekerja keras. Itulah keunikan budaya yang beragam, guys!

(TR/RF/ST)

Baca Juga:

Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Keren! Museum Snoopy Pertama Di Dunia Dibuka Di Jepang!

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18