Cegah Bibir Kering Selama Puasa Dengan Produk Lip Perfume Persembahan Cathy Doll!

lip perfume cathy dolls

Masih lancar puasanya? Semoga masih tetap semangat ya!. Berbicara tentang puasa, pasti banyak dari kamu yang mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Ketika berpuasa tubuh tidak banyak menerima asupan air, hal itu lah yang menyebabkan bibir kamu kering. Ditambah lagi dengan cuaca yang panas dan udara yang tinggi polusi. Karena itu, kamu harus banyak minum air putih ketika sahur dan buka puasa serta mencegah bibir kering dengan gunakan produk khusus mencegah bibir kering dari Cathy Doll, yaitu Lip Perfume. Cathy Doll adalah brand kosmetik dan kecantikan Korea yang populer di Thailand, Singapura, Myanmar, China, Hongkong dan masih banyak lagi lainnya.

Lip Perfume Persembahan Dari Cathy Doll (Sumber: Toko Pedia)

Lip Perfume persembahan dari Cathy Doll berguna untuk memelihara dan melembabkan bibir kamu. Selain itu, juga membuat bibir kamu wangi. Lip Perfume memiliki pesona aroma buah-buahan yang menyegarkan dan akan membawa kamu pada pengalaman perjalanan ke dunia wonderland yang manis ke dunia nyata. Memakai Lip Perfume akan menutrisi, melembabkan dan mengembalikan kembali rona cerah di bibir.

Varian Rasa dan Kandungan Lip Perfume (Sumber: Cathy Doll)

The Cathy Doll Lip Perfume terdiri dari 4 varian rasa. Yaitu:

1. Lip Perfume Peach

Lip Perfume Peach mengandung vitamin A yang berguna untuk menutrisi dan melembabkan bibir yang teriritasi. Cocok untuk kamu yang memiliki bibir sensitive dan mudah kering.

2. Lip Perfume Dragon Fruit

Lip Perfume Dragon Fruit kaya mengandung vitamin B yang berguna untuk melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Jika bibir kamu mudah pecah-pecah, maka Lip Perfume Dragon Fruit menjadi pilihan yang tepat untuk mu.

3. Lip Perfume Lime & Citrus

Lip Perfume Lime & Citrus mengandung vitamin C yang berguna untuk mencerahkan bibir kusam. Dengan rutin menggunakan Lip Perfume Lime & Citrus, maka rona cerah alami bibir mu akan kembali. Seperti bibir bayi!

4. Lip Perfume Green Apple

Lip Perfume Green Apple mengandung vitamin E yang akan merawat bibir berkeriput. Ternyata, bibir juga bisa berkeriput walaupun usia kamu masih muda!. Hal ini dikarenakan bibir kamu yang kering dan tidak terjaga kelembabannya. Gak mau kan bibir keriput, makanya segera gunakan Lip Perfume Green Apple. Bibir kencang dan lembut akan kembali menjadi milik mu!

Varian Rasa Lip Perfume (Sumber: Cathy Doll)

Tunggu apa lagi, segera miliki Lip Perfume persembahan dari Cathy Doll!. Produk ini bisa kamu temui di store-store Cathy Doll terdekat di Kota mu atau beli langsung di website nya (http://www.cathydoll.co.id/). Harga yang ditawarkan juga cukup murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 98 ribu untuk mendapatkan Lip Perfume ukuran 5 gram. Kemasannya yang kecil nan imut, memudahkan mu untuk membawanya kemana pun. Jadi, ketika bibir mu mulai kering langsung gunakan Lip Perfume persembahan dari Cathy Doll. Bye-bye bibir kering!

(TR/ST)

Baca Juga

3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Ingin Kulitmu Tetap Terlihat Segar Selama Ramadan? Ikuti 5 Tips Cantik Ini!

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

Produk Baru: Kunci Rahasia untuk Kulit Kristal-Bercahaya dari Wardah!

admin's picture
Last seen: 1 week 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas