Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

cowa robotic r1 auto follow you

Benci liburan sendiri? Repot juga ya harus menyeret-nyeret koper ketika liburan? Sudah saatnya kamu bertemu dengan teman travelling baru. CowaRobot R1, koper pintar pertama yang bisa berjalan sendiri mengikuti langkah kakimu.

Sebenarnya, sudah ada koper pintar Pluggage, namun belum bisa berjalan sendiri layaknya Cowa Robot R1 ini. Seperti layaknya manusia, koper pintar Cowa Robot R1 ini juga memiliki indra yang bisa membaca gerakanmu. Fitur ini bernama 'follow you'. Mirip fitur 'follow me' yang ada di drone-drone canggih saat ini, DJI Phantom 4.

Bagaimana jika di depannya ada benda yang mengganggu?

Cowa Robot sudah canggih, dia memiliki CO-EYE (sensor) yang bisa melihat dan merasakan benda-benda sekitar. Setelah itu CO-EYE akan mengirimkan data benda-benda yang menghalangi kepada CO-MOVE (Sistem moving roda koper Cowa Robot R1). Menariknya, kamu juga bisa memerintahkan koper ini berjalan sendiri tanpa menggunakan fitur 'follow you'.

 

Loh, kalau cowa Robot tersesat dan tak tahu jalan pulang? hahaha

Kamu bisa memerintah Cowa Robot R1 untuk kembali kepadamu melalui sebuah gelang khusus R1 dengan cara tap dua kali, maka seketika itu juga CO-MOVE akan merencanakan jalan dan navigasi untuk kembali kepadamu. Hebat ya?

Tapi tidak sampai disitu saja, masih ada kehebatan Cowa Robot R1 lainnya, yaitu CO-SMART. Fitur ini adalah fitur kunci koper otomatis ketika kamu selesai menutupnya. Menariknya dari CO-SMART ini adalah tidak membutuhkan kunci fisik. Jadi kamu membukanya melalui gelang khusus tadi. Ada LED indicatornya juga untuk memberitahumu bahwa Cowa Robot sudah terkunci atau dalam keadaan terbuka.

Lihat video menarik dari Cowa Robot R1, termasuk Cowa Robot R1 love story di bawah ini, hahaha.

 

Benar-benar pintar ya? Tahu aja dia kalau ada koper lain yang cantik hahaha

Nah, Cowa Robot R1 punya 4 pilihan warna yaitu black, silver, blue dan pink. Kalau kamu tertarik, sekarang Cowa Robot R1 sudah mulai dijual dan akan dikirim pada bulan November 2016 mendatang.

Kamu bisa memilikinya dengan harga $699.00 atau sekitar Rp 9,8 jutaan. Tapi, kalau kamu belinya sekarang, kamu akan mendapatkan diskon 30% menjadi $499.00 atau setara dengan Rp 6,9 jutaan. Lumayan lho diskon nya hampir 3 jutaan. Belinya dimana? Klik disini.

Selamat memiliki teman travelling baru!

(FM)

Baca Juga: 

Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

5 Tips Jitu dan Cerdas Berbelanja Saat Liburan di Luar Negeri. Gak Bikin Kantong Jebol!

Yuk, Intip Kampung Colorful Brazil versi Malang!

Makan Mie Sambil Kemping Hanya di Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia!

admin's picture
Last seen: 2 days 9 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas