Ayo Hadiri Gala Ramadhan 2016 di Royal Plaza Surabaya!

gala ramadhan 2016 poster

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah. Banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan bulan ini sebagai bulan untuk memperbaiki diri, seperti memperbanyak ibadah hingga memberikan bantuan antar sesama. Memberikan bantuan kepada sesama, bisa kita lakukan dengan berbagai hal, misalnya dengan berbuka puasa bersama anak yatim.

Gala Ramadhan 2016 adalah sebuah event besar yang diadakan di bulan suci Ramadhan kali ini. Acara ini berlangsung hingga satu minggu mulai dari  27 Juni – 3 Juli 2016 di Royal Plaza Atrium Craft Center Surabaya!

Event ini akan berlangsung dari pukul 15.00 – 22.00 WIB. Banyak sekali kemeriahan yang bisa kalian jumpai disini. Ada bazaar makanan, minuman, pakaian, aksesoris, dan sebagainya. Buat kamu yang masih sekolah dan punya band, ada lomba band religi juga.

Wardah Cosmetic (sumber: wardahshop)

Gala Ramadhan 2016 ini diselenggarakan oleh Gilang Satria Pratama yang bekerjasama dengan Jobber Surabaya Event Organizer ini. Acara ini disponsori dari juga oleh Wardah Beauty Care. Bukan hanya itu, lho. Banyak sekali bintang tamu yang juga ikut serta dalam memeriahkan acara ini dari artis lokal hingga artis ibu kota. Ada ITS Jazz, Polaroid Android, D. Kadoor, Palawija Acoustic Band, TLK, Sobx, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu ingin tahu penampilan para guest stars seperti apa, berikut ini ada cuplikannya:

ITS  Jazz

ITS  Jazz (sumber: youtube)

D.Kadoor

D. Kadoor (sumber: kapanlagi)

Gala Ramadhan 2016 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Acara yang dibawakan oleh Cak Suroboyo Rinaldi Yoga dan Ning Suroboyo Sakinah Rahma ini mengusung tema "Charity" dimana kita diajarkan untuk beramal.

Ini dia rangkaian acaranya:

Buka bersama anak yatim dan Surabaya Save Street Child

Hijab and tutorial rias wajah bersama Komunitas Hijabers oleh Wardah

Surabaya High School Band Festival

Stand up comedy dari Stand Up Comedy Community

Talk show bersama mahasiswa kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga

Acara musik dengan semua bintang tamu (Its Jazz, Polaroid Android, dan lain-lain)

Ramadhan Charity  

Bagi kamu yang ingin mengikuti lomba band, wajib untuk menyanyikan lagu religi. Ada hadiah jutaan rupiah yang menantimu, lho! Nggak sampai disitu saja. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas seperti piagam dan sertifikat. Kalian tidak perlu khawatir untuk masalah tiket masuk karena acara ini gratis.

Gala Ramadhan juga mengundang kamu yang ingin ikut memeriahkan acara ini dengan cara membuka booth. Kamu bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Jangan lupa untuk follow akun resmi Gala Ramadhan 2016 di @Gala_Ramadhan2k16. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu! (AN/ST)

Baca Juga

The Captain Urban Lounge Mengadakan Acara Amal dan Promo Selama Bulan Ramadan, Lho!

Menyambut Bulan Puasa, Ramadhan Festival Jakcloth 2016 Siap Digelar!

Menyambut Bulan Ramadhan, Indonesia Hijab Festival 2016 Hadir di Surabaya!

Takjil Favorit Sepanjang Bulan Ramadan yang Bakal Selalu Ada!

Dengarkan Musik Ramadan dari 5 Penyanyi Religi Internasional Ini!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas