Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

Buat para penggemar film Star Trek, ada berita yang akan membuat kalian senang. Film Star Trek terbaru yaitu Star Trek Beyond akan segera tayang? Bukan itu yang akan dibahas oleh tim Palingbaru kali ini, melainkan sebuah game yang menggunakan teknologi VR atau virtual reality yang dibuat berdasarkan film Star Trek! Menjelang perilisan Star Trek Beyond yang merupakan salah satu film luar angkasa yang paling ditunggu-tunggu, Ubisoft merilis game virtual reality pertama dari Star Trek berjudul Star Trek: Bridge Crew.

(Sumber: youtube)

Dikutip dari Gamestation, Ubisoft baru-baru ini memberikan sedikit intipan game virtual reality yang mengambil lokasi di dalam Aegis yang menyerupai USS Enterprise dengan judul Star Trek: Bridge Crew. Tentu konsep ini diadopsi dari film Star Trek. Mengambil setingan tempat yang dibangun oleh JJ Abrams di Star Trek (2009), Anda akan dapat mengendalikan kapal dan para krunya guna membangun kembali apa yang tersisa dari populasi Vulkan. Kompas juga melansir, Bridge Crew mengambil jalur cerita film Star Trek dari film bioskop besutan sutradara J.J. Abrams. Pesawat yang bakal dikendalikan bernama “Aegis”. Misinya adalah mencari rumah baru buat kaum Vulcan yang planetnya hancur dalam film Star trek tahun 2009. Aegis disebutkan “90 persen mirip” dengan Enterprise, bintang utama dari film Star Trek.

(sumber: gamestation)

 Pemain bisa berperan sebagai salah satu perwira yang mengendalikan kapal, termasuk kapten, perwira engineering, atau bagian taktis persenjataan.

Game Star Trek: Bridge Crew direncanakan rilis tahun ini dan dapat digunakan pada HTC Vive dan Oculus Rift di PC maupun PlayStation VR. Detail lebih spesifik lagi masih harus ditunggu hingga dirilis oleh Ubisoft saat gelaran E3. Semoga saja hasilnya tidak mengecewakan dan membuat para penggemar kisah penjelajah antariksa ini puas dan semakin banyak.

(sumber: gamestation)

Dengan menggunakan headset VR, pemain akan merasakan keseruan game ini seolah-olah berada langsung dalam permainan. Pandangan pun bisa diarahkan ke segala arah layaknya didunia nyata. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai game ini silahkan tonton video trailer di bawah ini.

 

Video Trailer Star Trek: Bridge Crew (youtube)

(ST)

Baca Juga:

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Bocoran Dari Sony Computer Entertainment. God Of War Seri Terbaru Akan Segera Rilis!

Mencari Laptop Yang Baik Untuk Gaming ? Tenang Gamer! Tambah Satu Lagi Pilihan Laptop untuk Gaming Yaitu Dell Inspiron 15 Gaming, New Inspiron 15 7000 Series

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas