Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Leaf Urban Smart Jewelry, Tetap Cantik Tapi Sehat!

Biasanya, kecantikan berbanding terbalik dengan kesehatan. Pengen cantik tapi nggak sehat, pengen sehat tapi nggak cantik? Akhirnya kamu lebih milih cantik tapi nggak sehat kan? Padahal di dalam hati kecilmu, kamu ingin tetap cantik tapi sehat.

Beruntunglah kamu ada di jaman yang super canggih ini. Sekarang, sudah ada smart jewelry atau perhiasan pintar yang akan menolong kesehatanmu namun kamu tetap cantik memakainya. Jadi, mulai saat ini, jangan lagi mengorbankan kesehatan untuk kecantikan ya? Nggak nyaman kan bohongin hati kecil?

Leaf Urban Smart Jewelry, perhiasan pintar ciptaan dari Bellabeat, perusahaan Start Up teknologi kesehatan asal San Francisco, yang sudah mengembangkan perhiasan pintar sejak tahun lalu. Sebelumnya Bellabeat sudah menciptakan beberapa perhiasan pintar lainnya. Sedangkan Leaf Urban ini adalah produk perhiasan pintar paling baru dari Bellabeat yang diluncurkan kemarin (26/07/2016).

Menurut Bellabeat dalam pengumuman peluncuran Leaf Urban, "Produk ini termotivasi oleh gerakan sehari-hari dan gaya hidup wanita sekarang yang serba cepat.". Bellabeat mengembangkan LEAF Urban lebih dari produk sebelumnya yang hanya bisa melacak langkah kaki (pembakaran kalori) dan menganalisis tidurmu.

Seperti yang dilansir oleh Digitaltrens, dulu, Co-Founder Bellabeat Urška Sršen pernah mengatakan,"Kami bisa menunjukan bagaiamana kamu bisa mengelola efek dari situasi stres berdasarkan perilakumu."

Dan sekarang, terbukti, Bellabeat meluncurkan Leaf Urban yang akan dilengkapi dengan penyempurnaan aplikasi Leaf. Penyempurnaan tersebut diantaranya, bisa membaca semua data tidurmu, mengetahui data aktivitasmu, ketenangan atau meditasi yang kamu dapatkan, kesehatan reproduksi dan membantu memprediksi serta mengelola stres. Fitur baru memprediksi stres tidak hanya berguna untuk mengelola stres, tapi juga untuk menganalisa lifestyle habbit dan pencegahan terhadap hal-hal yang memicu stress. Semua data tersebut akan bisa kamu lihat secara realtime melalui aplikasi Leaf yang ada pada smartphonemu.

Selain itu, Bellabeat juga sangat memperhatikan desain Leaf Urban. Mereka membuat perhiasan pintar ini dengan desain dari bahan metal yang modern nan cantik. Sehingga, Leaf Urban benar-benar tidak seperti produk kesehatan pada umumnya, teman-temanmu pasti akan mengira bahwa perhiasan Leaf Urban yang kamu pakai adalah perhiasan mewah dan tanpa mengira ini adalah produk kesehatan. Nggak percaya? Lihat video produk Leaf versi sebelum Leaf Urban dibawah ini. 

Jadi, Leaf Urban ini menggabungkan teknologi health tracker dengan desain perhiasan yang sangat modern. Tentu, Leaf Urban sangat berguna untuk memberitahu dan mendorongmu supaya segera melakukan tindakan ketika permasalahan tentang kesehatan tadi datang. Tapi, Leaf Urban sama sekali tidak membuat penampilanmumenurun, bahkan kamu akan terlihat semakin cantik.

Kabarnya, perhiasan pintar yang sehat dan akan menambah kecantikan ini mulai dijual pada 1 August 2016. Tapi, mulai sekarang Kamu sudah bisa memesan di situs resminya Bellabeat Leaf Urban dengan harga $130 atau setara dengan  Rp 1,6 jutaan untuk warna rose gold dan $150 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Selamat tambah cantik tapi tetap sehat!

(FM)

Baca Juga:

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar dengan Fitur Kesehatan Baru! Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 days 9 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas