Lifestage, Video Diary Untuk Remaja Gaul!

Lifestage, Video Diary Untuk Remaja Gaul!

Punya Facebook?

Emm.. Facebook udah seperti KTP sih, hampir semua orang di dunia punya, termasuk orang tua kita ya? haha. Merasa keganggu? Biasanya sih kalau kita punya facebook orang tua, pasti akan diselidiki semua postingan yang pernah kita kirim, haha.

Dulunya Facebook itu jejaring sosial yang khusus untuk mahasiswa, tapi entah kenapa, sekarang ini orang tua kita juga ikut-ikut tan main facebook. Ya.. Gara-gara sekarang orang tua kita ikut facebook-an jadi kita nggak bebas ya mau posting status, foto-foto atau video? hahaha.

Tenang, facebook nampaknya mengerti tentang unek-unek kita. Baru-baru ini mereka telah resmi meluncurkan aplikasi yang bernama Lifestage. Aplikasi apa ini? Ya jelas dong aplikasi jejaring sosial khusus buat kamu yang merasa menjadi remaja gaul berusia dibawah 21 tahun. 

Orang diatas 22 tahun, bisa membuat akun namun hanya bisa melihat profilnya sendiri, tanpa bisa berkomunikasi dengan pengguna lain. Kan percuma kalau orang tua kita ikut buat akun? Jadi, tenang, aplikasi ini aman dari penyelidikan orang tua kita, selangkah lebih maju ya?hahaha.'

Lifestage ini seperti vlog atau video diary. Dengan aplikasi ini kita bisa menjawab pertanyaan dari pengguna lain dengan merekam video berdurasi pendek dan langsung bisa dilihat oleh pengguna lain di profil. Selain itu, ketika kamu mengapdate halamanmu, pengguna lain akan melihat di dalam beranda mereka, selanjutnya mereka akan memberikan like atau dislike, hehehe.

Untuk sementara, aplikasi hanya tersedia di perangkat iOS. Untuk perangkat Android, kita masih belum mendapatkan kabarnya. Semoga saja cepat masuk Android, supaya aplikasi ini lebih ramai ya?

Download Lifestage iTunes App Store

(FM)

Baca Juga: 

3 Fitur Baru LINE yang Membantu Pekerjaanmu!

LINE MASK, Bikin Kulit Wajah Sehat, Cantik dan Tetep Eksis!

Fitur Terbaru Dari Path Dan Cara Menggunakannya

“Peta Interaktif” Pelengkap “Facebook Live” Bikin Videomu Bisa Ditonton Orang di Seluruh Dunia!

Layanan Edit Video Online Paling Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

admin's picture
Last seen: 6 days 22 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas