Vixole Matrix, Sepatu Pintar yang Bisa Deteksi Pokemon!

sepatu pokemon

Susahnya mengetahui atau mendeteksi keberadaan pokemon menjadi salah satu alasan yang paling sering kita dengar, mengapa malas bermain pokemon.

Sebenarnya jika mau membaca artikel PalingBaru.com yang lalu, sudah dijelaskan bahwa ada alat untuk mendeteksi Pokemon, seperti Pokemon GO Plus. Hanya saja, alat tersebut sangat laris manis, beruntunglah bagi kamu yang sempat mendapatkannya.

Selain Pokemon GO Plus, ada juga Qlue Pokemap. Dimana dalam aplikasi ini kamu bisa melihat keberadaan pokemon realtime di dalam Peta/map. Menariknya, hasil dari keberadaan pokemon disuatu lokasi sangat valid. Hal itu terjadi karena data keberadaan pokemon dikirim langsung dari teman-temanmu yang sudah mendapatkan pokemon terlebih dahulu di lokasi tersebut. Tapi, masih saja ada alat yang sudah disiapkan dan lebih canggih untuk mendeteksi keberadaan pokemon.

Vixole Matrix, sepatu pintar yang bisa mendeteksi keberadaan pokemon. Alat ini hampir sama seperti Pokemon Go Plus, yaitu aksesoris pendukung untuk bermain Pokemon GO. Hanya saja, Vixole Matrix berbentuk sepatu yang bisa kamu pakai untuk lari ataupun untuk bergaya.

Namanya juga sepatu pintar, sudah pasti dong bisa multifungsi. Yang pertama, jelas, Vixole Matrix bisa terhubung ke smartphonemu untuk memberitahukan jika di sekitarmu terdeteksi ada pokemon. Lho kayak dukun ya? hahaha.

Bisa jadi, hehehe. Sepatu ini bisa mendeteksi pokemon karena memiliki sembilan sensor untuk merespon suara dan gerakan didalamnya. Menariknya, sepatu ini akan mengatakan detail pasti dimana keberadaan pokemon, seperti jarak dan letaknya dari posisimu.

Selain itu, Vixole Matrix ini juga memiliki desain dan tampilan yang menawan, lebih gaul dan hampir sama seperti sneakers yang dipakai oleh artis-artis. Jadi? Pasti akan menambah kegantenganmu bro!

Hanya itu saja? Tidak. Vixole Matrix mempunyai layar LED yang bisa menampilkan pokemon-pokemon yang kamu tangkap. Lihat video menangkap pokemon dengan sepatu pintar Vixole Matrix dibawah ini.

Luar biasakan? Sayangnya, sepatu pintar Vixole Matrix ini masih dalam tahap pengembangan. Tapi, rencananya mereka akan memulai kampanye di Kickstarter.com pada bulan september nanti. Jadi? Tetap ikuti palingbaru.com ya, supaya kamu bisa menjadi orang yang pertama memiliki sepatu pintar nan gaya ini.

Selamat berburu Pokemon!

(FM)

Peralatan Yang Harus Ada Saat Jogging Sambil Berburu Pokemon

Qlue Pokemap Indonesia, Cari dan Tangkap Pokemon Langka!

PokeWalk, Cukup Diam di Rumah, Punya Pokemon Banyak!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

PokeDates, Tangkap Pokemon dan Temukan Cintamu!

admin's picture
Last seen: 4 days 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas