Meizu Mix, Smartwatch Gaya dari Meizu

Meizu Mix, Smartwatch Gaya dari Meizu

Smartwatch sekarang sudah menjadi trend tersendiri di dunia teknologi. Bahkan saat ini, nggak hanya mengandalkan sisi teknologinya, perusahaan-perusahaan produsen teknologi sedang berlomba untuk membuat smartwatch yang fashionable.

Sudah dapet kecanggihan, dapet pula kece nya. Siapa yang nggak mau?

Kali ini datang dari Meizu, perusahaan teknologi asal china yang baru saja mengumumkan smartwatch pertama mereka yaitu Meizu Mix. Smartwatch ini berbeda dengan smartwatch pada umumnya. biasanya smartwatch menggunakan tampilan jam digital untuk menandakan bahwa mereka benar-benar canggih. Namun, Meizu Mix justru menggunakan jam analog.

Seperti yang dilansir oleh Android Headlines, Meizu Mix merupakan smartwatch yang bisa mengontrol kalori yang kamu buang. Selain itu, Meizu Mix akan menampilkan notifikasi di layar LED dan ketika ada sebuah notifikasi, dia akan bergetar. Smartwatch ini terhubung melalui konektivitas bluetooth 4.0 LE dengan smartphone yang sudah memiliki aplikasi Meizu.

Meizu Mix ini menggunakan sistem operasi YunOS yang dibekali dengan baterai berkapasitas 270mAh. Kapasitas baterai sebesar ini, bisa membuat Meizu Mix bertahan hingga 240 hari. Hebat kan?

Menariknya, seperti yang tadi sudah dijelaskan di awal, Meizu Mix tetap memperhatikan penampilanmu. Mereka mendesain Meizu Mix dengan mengikuti trend fashion jaman sekarang. Jadi, jam tangan pintar Meizu Mix ini memang benar-benar tidak ketinggalan jaman.

Bahkan, jika kamu pakai di dalam sebauh acara pesta, pasti temanmu tidak akan mengira kalau jam kamu pakai adalah smartwatch. Mereka hanya akan merasa jika jam mu mewah. Tetapi ketika notifikasi muncul di jam tangan mu ini, seketika itu juga teman-temanmu akan kagum.

Meizu Mix hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan silver. Untuk bagian gelangnya atau tali, kamu bisa memilih tiga pilihan bahan yaitu kulit, denim dan stainless stell.

 

Emm kira-kira berapa ya harganya? Untuk versi denim Meizu Mix dibanderol dengan harga $150 atau setara dengan Rp. 1,9 jutaan, untuk versi kulit ditawarkan dengan harga $195 atau Rp 2,5 jutaan, sedangkan versi stainless steel dijual dengan harga $225 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Harga yang menarik ya?

Kabarnya, Meizu Mix ini akan resmi diluncurkan di awal bulan September 2016 dan mulai bisa kamu bawa pulang pada bulan Oktober 2016.

Jadi, bersiap-siaplah dan pilih bahan tali sesuai dengan seleramu ya? Karena gaya fashion adalah citra diri kita di mata orang lain. Selamat menjadi tambah gaya dengan Meizu Mix!

(FM) 

Baca Juga:

TAG Heuer Connected, Smartwatch Android Paling Gaya!

Jam Tangan Omega Edisi Khusus Olimpiade Rio 2016 Yang Terinspirasi Dari Kejayaan, Kemenangan dan Kebersamaan

Jam Tangan Antik Dari Kayu yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola yang Sudah Hadir di Indonesia

Michael Kors Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 4 hours 52 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18