Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

greenlight edisi euro 2016

Setelah 3Second mengeluarkan koleksi edisi EURO 2016, kini giliran saudaranya yang tidak mau ketinggalan. Masih memanfaatkan euforia EURO, Greenlight meluncurkan kaos terbaru untuk kamu para penggemar sepakbola.

Greenlight fokus pada dua negara favorit, Jerman dan Inggris. Warna kedua kaosnya sendiri berbeda. Timnas Inggris yang pernah memakai jersey warna merah, kali ini juga hadir dengan warna sama. Begitu juga dengan jersey timnas Jerman yang identik dengan warna putih, Greenlight merilis kaos dengan warna tersebut. Warna-warna tersebut cocok dipakai untuk cowok maupun cewek. 

Kaos Greenlight Edisi EURO 2016

Kaos Greenlight Edisi EURO 2016

Kamu tidak perlu khawatir soal kenyamanan karena kaos Greenlight ini terbuat dari bahan cotton combed 30s. Kaos terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 ini tersedia dalam ukuran “S” hingga “XL”. Harganya pun cukup terjangkau, lho! Cukup dengan Rp 159.500 aja, kalian bisa dapat kaos keren ini.

Nah, kalau kamu punya kaos ini, kamu tidak akan ketinggalan semaraknya EURO 2016. Kamu bisa pakai kaos ini ke kampus, ke mall, atau pas nonbar EURO nanti. Mau punya kaosnya? Langsung saja kamu kunjungi gerai Greenlight terdekat di kotamu. Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi situs resmi Greenlight di www.thisisgreenlight.com. Selamat berbelanja!

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Inilah 4 Produk Baru H&M Yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Kamu Yang Mencintai Fashion, Sekarang Ada Brand Fashion Terkemuka Yaitu Michael Kors Yang Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park.

admin's picture
Last seen: 2 days 22 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas