Kue Gudetama Yang Unik, Lucu dan Lezat Hanya Di Yata Gudetama Café

Gudetama adalah salah satu karakter Sanrio yang merupakan sebuah kuning telur lesu, dengan malasnya tertidur diatas putih telur sambil berguling, dan bersikap acuh tak acuh serta bergumam tanpa motivasi. Meskipun sikapnya acuh tak acuh terhadap apapun, ada banyak tingkah Gudetama yang menggemaskan, terlihat berendam dalam bak mandi air panas sebagai tamago onsen (telur air panas), yang merupakan jenis telur rebus populer di Jepang. Dia bahkan terlihat diiris, sesekali muncul sebagai telur nyata yang siap untuk dimakan.

Di Hongkong, ada sebuah kafe bernama Yata Gudetama Café yang unik dan asik sehingga wajib untuk dikunjungi saat berlibur ke sana. Mengapa? Dikutip dari Daily Meal, Yata Gudetama Café oleh Izumi Curry di Hong Kong memiliki restoran pop-up bertema Gudetama. Nah, karakter telur yang malas ini kemudian dijadikan menu unik di Cafe Gudetama. Sebenarnya menu yang dimaksud adalah dimsum berisi saus coklat yang meleleh di mulut dan cream custard yang lezat.

Kulit dimsum yang terbuat dari roti di bentuk seperti Gudetama yang lucu dan menggemaskan. Namun uniknya, cara menikmati makanan ini yang agak aneh atau bahkan sedikit nggilani. Dilansir dari Liputan6, cara penyajian makan ini memang kurang lazim, jika kamu memesan gudetama isi coklat, kamu dianjurkan untuk memencet 'pantat' Gudetama dan mengeluarkan 'kotoran' nya, yang sebenarnya adalah coklat leleh yang enak. Dan jika kamu pesan Gudetama isi cream custard, kamu dianjurkan memencet 'mulut' Gudetama, maka Gudetama akan 'muntah' atau mengeluarkan custard melalui 'mulut'nya. Meski konsepnya cukup aneh, namun soal rasa, hidangan ini sesungguhnya sangat lezat.

 

(ST)

Baca Juga:

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Dusun Bambu, Sensasi Makan Di Dalam Sangkar Burung, Tepi Danau dan Panorama Gunung!

Hunting Makanan Enak Di Food Planet “Jupiter”. Bazaar Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Makan Mie Sambil Kemping Hanya di Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia!

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18