Tempat Kuliner yang Harus Kamu Kunjungi di Tulungagung! Dijamin Puas!

vanilla cafe

Masyarakat jaman sekarang banyak sekali yang menjadikan kegiatan makan dan nongkrong sebagai hobi. Dari kuliner yang menu makanannya berat hingga kuliner yang ringan, semuanya bisa dikonsumsi. Belum lagi adanya media sosial seperti Instagram dan Path yang semakin membuat hobi baru ini diminati banyak orang.

Kuliner bukan lagi sekedar mencoba makanan atau minuman baru. Tapi, ini juga soal eksistensi diri di media sosial. Makanya, banyak pengusaha kafe berlomba menyajikan menu enak sekaligus tempat yang (kata anak jaman sekarang) instagram-able. Nah, buat yang tinggal di kota Tulungagung dan sekitarnya, kini ada satu kafe keren yang sesuai kategori di atas, lho! Namanya Vanilla Café.

Suasana Vanilla Café (sumber: Instagram)

Vanilla Café didirikan tepat pada tanggal 30 April 2016. Konsep interiornya lucu, deh. Kafe ini sengaja mengambil tema ‘selfie’ dimana selain makan dan minum, kamu juga bisa selfie sendiri atau bareng sama teman-temanmu di beberapa spot khusus di dalam maupun luar kafe.

Desain Interior dan Eksterior Vanilla Café (sumber: Instagram)

Tidak puas hanya membuat interior yang keren, pemiliknya pun membuat dua tema berbeda di masing-masing lantai. Lantai I mengadopsi tema ‘industrial’,  sedangkan yang lantai II bertemakan ‘vintage’. Serunya lagi ada ruang outdoor yang tidak kalah bagus dan nyaman serasa di rumah sendiri, guys!

Interior yang instagram-able (sumber: Instagram)

Di Vanilla Café ini kalian bisa menemukan menu makanan maupun minuman yang beraneka ragam sekaligus unik. Ada lebih dari 40 menu makanan ditambah dengan 30 menu minuman yang disediakan, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup yang manis pun ada.

Misalnya, menu Casino Food dan coktail yang merupakan makanan dan minuman favorit pengunjung. Untuk pencuci mulut, kamu bisa coba chocolate fondue, paduan buah segar dengan cokelat yang yummy

Menu Makanan di Vanilla Café  (sumber: Instagram)

Untuk masalah harga kalian nggak perlu khawatir karena harga untuk setiap menu makanan maupun minumannya terjangkau banget. Menu makanan dijual mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 60.000. Sedangkan untuk menu minumannya harganya mulai Rp 10.00o hingga Rp 25.000 saja. Murah, kan?

Vanilla Café  terletak di Jalan Pahlawan No 8 Tulungagung. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kafe keren ini kalian bisa buka akun resmi Instagramnya: @vanillacafe2016. 

Tunggu apa lagi? Yuk, berkuliner ria di Vanilla Café!

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas