NJR X Jordan: Ketika Gaya Keren Neymar Bertemu Kehebatan Michael Jordan

NJR X Jordan:

Awal bulan Juni kemarin sebuah kolaborasi unik dari NIKE terwujud: koleksi NJR X Jordan. NJR X Jordan adalah hasil penggabungan antara gaya Neymar dengan kehebatan seorang Michael Jordan.

Hypebeast pun sempat mewawancarai Nathan VanHook dari NIKE, Senior Footwear Design Director dari NIKE Football, tentang proses kolaborasi tersebut. VanHook menjelaskan kolaborasi Jordan dan Neymar berawal ketika setahun lalu ia bertemu pemilik nomor punggung 11 tersebut di Barcelona. VanHook terkesan pada gaya Neymar karena dia selalu memakai sepatu Air Jordan.

“Michael Jordan menciptakan standar kehebatan. Dia adalah seorang kompetitor luar biasa, sekaligus seorang juara. Aku selalu mengidolakannya.”, ungkap bintang Barcelona tersebut kepada Hypebeast.

Neymar Memakai Koleksi NJR X Jordan (sumber: Pinterest)

Dari situlah muncul ide untuk menggabungkan gaya Neymar dengan kehebatan Michael Jordan yang sudah melegenda. “Kami di NIKE berpikir kenapa tidak menggabungkan Neymar dan Jordan untuk koleksi sepatu sepak bola di musim panas.”, kata VanHook.

Neymar bertemu langsung dengan Michael Jordan dan keduanya mengagumi satu sama lain. Neymar mengagumi pemegang 5 kali gelar MVP dan brand Air Jordan, sedangkan Jordan mengagumi gaya Neymar di dalam maupun luar lapangan.

Neymar sangat bersemangat untuk terlibat dalam proyek NJR X Jordan tersebut. Kepada Hypebeast dia menjelaskan, “Jadi, berkolaborasi dengan Michael Jordan dan memiliki ikon Jordan (Jumpman) di sepatuku sungguh berarti besar buatku.”

Jordan sendiri juga tak kalah bersemangat dari Neymar. "Saya sangat senang Neymar dan Jordan Brand bekerjasama. Aku penggemar kreativitas, gaya, dan semangatnya bermain sepak bola. Neymar adalah pemain istimewa."

Baik sepatu sepak bola maupun sneakers NJR mengkombinasikan Hypervenom II Phantom, HypervenomX Proximo, dan Air Jordan 5. Ketiganya bercampur di dalam tema kehebatan yang inspiratif. Ingin tahu seperti apa detil koleksi Air Jordan 5 NJR X Jordan? Ini dia foto-fotonya:

 (sumber: Kicks On Fire)

 (sumber: Kicks On Fire)

 

Ini adalah NJR X Jordan Hypervenom:

(sumber: The Turf)

(sumber: 2 Paragraphs)

Kamu juga bisa tonton video komersialnya:

NJR X Jordan sudah bisa kamu pesan lewat situs resmi NIKE sejak 3 Juni lalu, lho!

(RF)

Baca Juga: 

Presenter TV Perancis Ini Berteleportasi Saat Melaporkan Pertandingan EURO 2016!

Produk Baru Victoria’s Secret Sport yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Berolahraga

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Baru Aja Dirilis: Nike Free RN Motion Flyknit For Men

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas