Peralatan Yang Harus Ada Saat Jogging Sambil Berburu Pokemon

Kamu main Pokemon Go? Kamu wajib baca artikel ini! Hanya sekedar memberikan info, bahwa game fenomenal satu ini disebut oleh Departemen Kesehatan Amerika Serikat (AS) bisa berdampak positif terutama dari sisi kesehatan (sumber: detikhealth).

Dan tidak sedikit pula yang tiba-tiba jadi suka jogging gara-gara hobi main game berbasis augmented reality (AR) ini. Alasannya sudah pasti karena Pokemon Go ini mengharuskan penggunanya untuk berjalan kaki dalam misi mencari dan mengoleksi monster digital yang tersebar di dunia nyata. Nah, dari fenomena yang terjadi saat ini, kami tim Palingbaru memberikan tips buat kamu agar lebih maksimal dalam mencari pokemon sambil jogging. Pokemon dapet, sehatnya juga dapet. Cekidot!

Di bawah ini adalah peralatan yang harus kamu bawa saat memburu pokemon sambil jogging. Apa saja? Yuk kita lihat!

 

Pakaian Olahraga

Yang pertama adalah pakaian olahraga. Mengapa harus pakaian olahraga? Karena kebutuhan pakaian akan berbeda tergantung aktivitas kita. Pakaian untuk jalan-jalan ke mall dengan pakaian untuk beristirahat tentu berbeda. Begitu juga dengan saat berolahraga. Aturan terpenting adalah gunakan pakaian dengan bahan yang fleksibel, nyaman, dan menyerap keringat.

Tim Palingbaru merekomendasikan produk pakaian olahraga yang terbaru, keren dan lagi booming. Pakaian olahraga A-Z, Label Baru milik bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Label ini dikabarkan siap menyaingi Nike dan Adidas! Seperti dilansir Palingbaru Ada berbagai macam produk pakaian olahraga yang dikeluarkan oleh A-Z. Mulai dari jaket nilon yang ringan, kaos panel, celana jogging, kaos kaki, hingga boxer. Warna-warna dari koleksi A-Zmemang tidak segila Nike atau Adidas. Warna hitam, putih, dan navy mendominasi produk-produk A-Z. Mungkin ini disesuaikan dengan aura Zlatan yang selalu terlihat maskulin, dingin, dan cuek. Selain itu, label A-Z ini juga tersedia tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak, lho! Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung lihat review produknya di sini

Contoh Produk Atasan A-Z Untuk Pria Dewasa (sumber: Palingbaru)

Contoh Produk Bawahan A-Z Untuk Pria Dewasa (sumber: Palingbaru)

 

Sepatu Olahraga

Karena kali ini kamu berburu pokemon sambil jogging di pagi hari, kamu tidak bisa asal memakai alas kaki. Kamu tentu perlu memilih sepatu running sebagai alas kaki Anda. Sepatu running dapat membuat kamu berlari dengan lebih nyaman. Kami juga punya rekomendasi sepatu yang kamu cari, namanya Nike Free RN Motion Flyknit.

Sepatu ini memberikan teknologi yang  membuat kaki kamu lebih lentur ketika kamu berlari. Fleksibilitas ditonjolkan disini dengan desain yang tetap dinamis juga. Dengan sepatu ini juga bisa memaksimalkan gerakan kamu dengan tetap alami. Seperti dikutip Palingbaru, Nike Free RN Motion Flyknit pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 lalu. Namun Nike membuat sebuah teknologi baru tanpa menghilangkan gaya klasik sepatu Nike RN Motion Flyknit. Seperti teknologi bi-injection yang tidak memakai lem dalam pembuatannya dan revolutionary “auxetic sole” berbentuk tri-star yang hadir untuk menyesuaikan bentuk kaki dengan fleksibilitas natural. Nah, untuk mau tahu lebih lengkapnya liat reviewnya di sini.

Nike Free RN Motion Flyknit (sumber: Palingbaru)

 

Peralatan Minum

Membawa air minum pada saat memburu Pokemon juga tak kalah penting lho. Aktivitas jogging yang mengeluarkan banyak keringat, ditambah hunting pokemon dengan jarak yang jauh, dapat menguras energi Anda dan menyebabkan Anda haus. Oleh karena itu, air mineral sangat diperlukan oleh Anda untuk melepas dahaga dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang.

Hidration pack berupa running belt dan botol minum adalah solusinya. Tas ini merupakan tas pinggang yang memang digunakan untuk jogging. Dilengkapi dengan dua tempat untuk menaruh botol minum pada bagian samping dan smartphone pada bagian tengah, alat ini sangat cocok digunakan untuk berolahraga. Selain itu tas ini juga terbuat dari bahan material yang lembut dan elastic. Jika kamu tertarik bisa membeli dengan cara klik langsung di situs Tokopedia ini. Eits, kamu juga langsung dapat dua botol berukuran 250ml gratis!

Running Belt (sumber: Alibaba)

 

Gelang Penangkap Pokemon (Pokemon Go Plus)

Kenapa kamu butuh gelang ini? Karena gelang ini memudahkan kamu dalam menangkap pokemon. Lho kok bisa? Seperti dikutip dari Palingbaru, Pokemon Go Plus ini memakai teknologi Bluetooth. Singkatnya, Pokemon Go Plus ini memiliki sistem detektor dan akan membertahu keberadaan Pokemon disekitarmu dan lokasi Pokestop terdekat.  Menariknya, tanpa membuka layar smartphone mu kamu tetap bisa menangkap Pokemon hanya dengan menggunakan gelang Pokemon Go Plusmu. Praktis kan ?

Untuk mengetahui review lebih lengkap gelang Pokemon Go Plus dan cara membelinya, langsung saja klik di sini.

Gelang Pokemon Go (sumber: Palingbaru)

 

Hand Strap

Ini adalah salah satu yang terpenting. Kamu tentu harus membawa gadget kamu untuk bermain Pokemon Go. Nah, Hand strap ini berguna untuk mempermudah kamu membawa gadget agar lebih praktis dan aman saat berlari. Dengan alat ini dijamin gadget kamu tidak akan terjatuh saat kamu berlarian mencari Pokemon. Kamu bisa mendapatkan TFY Security hand strap ini dengan membeli di toko-toko aksesoris gadget. Atau kamu juga bisa beli secara online di sini, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Hand Strap (sumber: Amazon)

Jika kamu tidak mau membeli, kamu bisa membuat hand strap ini sendiri di rumah. Kamu bisa langsung liat video tutorialnya di bawah ini. Selamat mencoba.

 

(ST)

Baca Juga:

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

PokeWalk, Cukup Diam di Rumah, Punya Pokemon Banyak!

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 5 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas