Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Tidak bisa dipungkiri lagi, memang Pokemon GO menjadi game yang sayang untuk ditinggalkan. Bahkan membuat beberapa orang rela mengorbankan waktu istirahatnya untuk berjalan-jalan mencari Pokemon. Apakah kamu juga termasuk salah satu dari mereka ?

Wajar, karena game Pokemon GO ini adalah aplikasi smartphone yang paling populer dalam sejarah, popularitasnya melebihi popularitas Facebook, Twitter dan termasuk aplikasi media social yang baru-baru ini juga populer, yaitu, Snapchat.

Oleh karena itulah, tidak heran jika saat ini sedang ramai-ramai nya perbincangan tentang adanya Harry Potter GO di Dunia Maya. Seperti yang diberitakan oleh DigitalSpy.com, sekarang banyak orang yang sedang mendukung sebuah petisi supaya Harry Potter GO ikut dibuat oleh Warner Bros dan Niantic. Sebagai tambahan informasi, Niantic adalah perusahaan yang menciptakan game Pokemon GO. 

Petisi ini bernama The Care2 yang mendesak kreator Niantic untuk segera membuat game seperti Pokemon GO tetapi versi Harry Potter GO. Selain itu, mereka juga meminta dukungan kepada gerakan yang mereka bentuk dengan nama: "Accio Harry Potter GO: We Want a Harry Potter Version of Pokemon GO".

Menurut DigitalSpy.com, gerakan ini adalah inisiatif dari seorang yang bernama Ashtyn Hannon (23). Dia mengaku bahwa telah menjadi penggemar Harry Potter lebih dari 15 tahun. Bahkan dia mengatakan pada petisi, "Saya tidak bermain Pokemon GO, tapi saya akan benar-benar bermain jika ada versi Harry Potter".

Rumor Harry Potter GO (sumber: antena3.com) 

Menariknya, petisi tersebut mendapat dukungan oleh jutaan netizen di seluruh Dunia, termasuk Indonesia. Mereka memberi dukungan kepada petisi tersebut dengan memberikan hashtag #WeNeedHarryPotterGO. Misalnya saja, seperti beberapa teman kita asal Indonesia yang turut meramaikan hashtag ini.

Bagaimana menurutmu ? Apakah kamu juga ingin memainkan game AR seperti Pokemon GO tapi versi Harry Potter GO ? Silahkan ramaikan dengan hashtag #WeNeedHarryPotterGO supaya pihak Warner Bros dan Niantic benar-benar mengabulkan keinginan kita!

(FM)

Baca Juga: 

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

PokeWalk, Cukup Diam di Rumah, Punya Pokemon Banyak!

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

admin's picture
Last seen: 3 hours 30 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas