InI Update Clash of Clans Maret, Ada Karakter Pasukan Yang Bernama Bowler. Simak Lebih Lanjut!

Akhirnya ada karakter baru, Supercell perusahaan game asal finlandia baru saja menghadirkan update baru untuk Clash of Clans (CoC). Dalam updatan ini, Supercell melakukan update CoC besar-besaran terhadap sistem game dan menambah unit baru.

Seperti informasi yang di dapat di forum Clash of Clans, Rabu (23/3/2016), karakter atau yang akrab disebut dengan unit baru yang Supercell perkenalkan adalah Dark Elixir baru yang bernama the Bowler.

Baca Juga: Sniper Fury, Game Sniper Terbaru Game Loft. Tempat Untuk Berlatih Memberantas Teroris!

Update ini bisa kamu nikmati dan sudah tersedia di dalam Dark Barrack pada Town Hall 10, Bowler dapat kamu gunakan untuk menyerang beberapa target sekaligus--dalam satu garis lurus--menggunakan batu besar. Saat digunakan untuk menyerang, beberapa Bowler dapat memberikan serangan yang luar biasa terhadap village lawan. Sedangkan saat digunakan untuk bertahan, dia dapat dengan mudah menghabisi skeletons yang menyerang.

Baca Juga: HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

Tidak hanya itu saja, menariknya menghadirkan karakter atau unit pasukan yang baru, Supercell juga menghadirkan update pertahanan village untuk Town Hall 10 dan 11 dengan pertahanan yang lebih baik. Berkat kemampuan untuk membuka level 4 Inferno Tower dan level 9 Mortar.

Baca Juga: Ini dia 16 Karakter Street Fighter V! Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di Playstation 4 dan PC

Update CoC ini terbaru juga menghadirkan pilihan untuk mengupgrade level beberapa unit yang sudah ada, seperti Hog Raider yang sudah dapat mencapai level 6, Goblin yang bisa mencapai level 7, dan Valkyrie yang dapat mencapa level 5.

admin's picture
Last seen: 1 day 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas