Tonton Special Footage Perdana Film Justice League Yang Baru Saja Rilis di Sini

Pada Acara Comic-Con beberapa waktu lalu, pecinta film maupun serial televisi benar-benar dimanjakan dengan deretan info menarik serta spoiler yang bikin penasaran. Hampir setiap tahun San Diego Comic-Con selalu mengundang perhatian besar bagi para pengunjung. Hal ini agaknya tak mengherankan, mengingat event akbar yang satu ini senantiasa dijadikan momentum bagi sejumlah studio Hollywood untuk berbagi detail mengenai proyek andalannya yang sangat diantisipasi para fans.

Tak perlu menunggu lama untuk bisa menyaksikan penampilan perdana para superhero DC di film Justice League. Seperti dilansir Cinemags, Pihak Warner Bros baru saja merilis special footage untuk film yang banyak diperbincangkan ini. Dalam ajang San Diego Comic Con yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Warner Bros, merilis sejumlah trailer baru dan tanpa diduga mereka mengeluarkan footage spesial Justice League untuk para fans DC. Dalam special footage ini kita dapat melihat Bruce Wayne mulai bertemu dengan superhero-superhero lainnya. Pada penasaran? Langsung saja saksikan videonya di bawah ini.

 

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman. Sedangkan Jason Mamoa akan berperan sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018.

Sedangkan untuk sinopsis Justice League sendiri, seperti dilansir Palingbaru, Warner Bros mengungkapkan, film “Justice League” akan mengambil latar waktu beberapa bulan setelah akhir dari “Batman v Superman”. Artinya, fokus cerita “Justice League” terletak pada upaya Batman dan Wonder Woman untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari para superhero untuk memerangi kejahatan. Untuk sinopsis lengkapnya langsung saja baca di artikel sebelumnya mengenai Sinopsis Lengkap Justice League di Palingbaru.com

Dalam footage perdana tersebut ditampilkan formasi Justice League yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan juga The Flash. Lalu dimanakah Superman? Untuk sementara ini, proses kembalinya Superman masih menjadi misteri.

(ST)

Baca Juga:

“Transformers: The Last Knight” Punya Anggota Baru yang Lucu Banget!

Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

“Suicide Squad: The Album”, Soundtrack Film “Suicide Squad” yang Berisi Deretan Musisi Keren!

“Deadpool 2” akan Mulai Syuting Tahun 2017, Baca Detil Informasinya Disini

Telkomsel Menggelar Nonton Bareng Film Star Trek Beyond, Gratis!

admin's picture
Last seen: 6 hours 37 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas