Tas Ransel JANSPORT Terbaru Ini Cocok Untuk Kamu yang Muda, Aktif, dan Gaya! Ada Diskon Juga, Lho!

Tas Ransel JANSPORT

Mencari tas yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, dan gaya kita memang tidak mudah. Seringkali tasnya berkualitas, tapi harganya selangit. Bisa jadi juga modelnya bagus, ternyata bahan yang digunakan jelek sehingga mudah rusak.

Untuk kamu yang muda, aktif, dan gaya, tas terbaru dari JANSPORT ini bisa jadi pilihanmu. Materialnya berkualitas tinggi, modelnya selalu trendi, dan yang terpenting harganya terbilang miring. Buat apa punya tas murah tapi mudah rusak?

Tim palingbaru.com pilihkan kamu 5 tas ransel JANSPORT terbaru khusus buat kamu. Ini dia pilihannya:

SUPERBREAK MULTI ORNATE BLUES

SUPERBREAK MULTI ORNATE BLUES ini terbuat dari 600 Denier Polyester yang merupakan material berkualitas tinggi. Dengan dimensi 42 x 33 x 21 cm, tas ini bisa membawa beban seberat 0.3 kg. Warna dan coraknya yang menarik cocok untuk dibawa ke sekolah, kampus, atau jalan-jalan. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 469.000 saja!

SUPERBREAK RED TAPE/LAND AHOY

SUPERBREAK RED TAPE/LAND AHOY dibuat dari material 600 Denier Polyester dan bisa membawa beban seberat 0.3 kg. Ukuran dimensinya adalah 42 x 33 x 21 cm. Kombinasi warna dan motifnya sangat pas. Cowok maupun cewek bisa pakai tas ini cukup dengan membayar sebesar Rp 469.000.

SUPERBREAK MULTI SAUCY CHEVRON

SUPERBREAK MULTI SAUCY CHEVRON yang berwarna dan bermotif cerah ini cocok buat kamu cewek aktif yang memperhatikan tren. Dengan bahan 600 Denier Polyester kamu tidak perlu khawatir tas ransel ini cepat rusak. Beban yang bisa dibawa adalah 0.3 kg. Soal harga, kamu bisa dapatkan tas ransel ini senilai Rp 469.000.

SUPERBREAK MULTI TIE DYE SWIRLS

Nah, yang ini bisa dipakai untuk cowok maupun cewek yang punya kepribadian upbeat dan selalu memperhatikan gaya. Kualitas materialnya masih sama, yaitu, 600 Denier Polyester. Ukuran dimensinya adalah 42 x 33 x 21 cm. Cukup besar untuk membawa beban sebesar 0.3 kg. Harga SUPERBREAK MULTI TIE DYE SWIRLS adalah Rp 469.000.

SUPERBREAK MULTI SUPER SWIRLS

SUPERBREAK MULTI SUPER SWIRLS memang sesuai dengan motifnya berupa swirls penuh warna. Materialnya adalah 600 Denier Polyester yang pasti awet. Dengan dimensi 42 x 33 x 21 cm dan kapasitas sebesar 0.3 kg, tas ransel JANSPORT ini bisa menemanimu kemanapun dengan penuh gaya. Harganya? Tenang.. Hanya Rp 469.000 saja kok!

Nah, selain tas ransel JANSPORT edisi terbaru di atas, JANSPORT juga memberikan diskon besar-besaran lho untuk beberapa produknya, seperti tiga tas BRODERICK SERIES berikut ini:

BRODERICK 15” Black, BRODERICK 15” BARBER GREEN, dan BRODERICK 15” DESERT BEIGE terbuat dari bahan Heavyweight Cotton Canvas, Polyester Yarn Dye, PU Coated 600 Denier Polyester Ripstop dan Faux Leather. Ketiganya punya ukuran dimensi 44 x 47 x 14 cm dan bisa memuat beban seberat 0.7 kg. Harga awalnya adalah Rp 1.199.000. Harga diskonnya? Rp 599.500 saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Buat kamu yang aktif, muda, dan gaya, wajib punya tas ransel JANSPORT. Mau tahu produk lainnya dari JANSPORT? Kunjungi situs resmi JANSPORT di www.jansport.co.id. Selamat berbelanja!

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu yang Fashion Addict

Demam Korea Munculkan Trend Sepatu Ala Korea 2016

Movpak, Ransel Pintar yang Bisa Berubah Menjadi Skateboard Untuk Mobilitas Kamu Sehari-hari

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas