9 Hari Lagi!! Jakarta FLEA MARKET! Shopping Time..

Fashion adalah istilah umum untuk gaya atau mode. Fashion dan cewek adalah dua hal yang tidak terpisahkan antara satu dengan yang lainnya.

Fashion juga diartikan sebagai gaya yang diterima dan digunakan oleh mayoritas anggota sebuah kelompok dalam satu waktu tertentu. Cewek-cewek ingin tampil gaya dan terlihat menarik.

Karena itu berbagai macam aksesoris seperti baju, sepatu, tas sampai perhiasan dengan model terbaru, pastinya akan menarik perhatian cewek-cewek yang mengaku diri sebagai fashionista, yaitu seseorang yang terlibat dalam dunia mode atau dengan semangat untuk fashion.

Tapi nih, sekarang ini bukan cuman cewek yang haus akan fashion, cowok pun mengikuti trend fashion. Jadi baik cewek maupun cowok sudah merasa bahwa fashion itu tidak bisa di pisahkan dari kehidupan mereka.

Baca Juga : Berani Bergaya “Edgy Style”? Cobain Koleksi G2000 Paling Baru 2016

Nah ada kabar baik nih buat cewek dan cowok yang suka ngikutin fashion, kurang 9 hari lagi pibi bisa dengan puas shopping sesukamu. Catet nih tanggalnya : 29-30 April 2016 mulai dari jam 10 pagi sampe jam 8 malem di Blok S Jl Suryo Kebayoran Baru Jakarta.

Ada Tas, aksesories, brand fashion cewek dan cowok bahkan untuk anak anak. Lebih heboh lagi nih ada discount up to 90%. Juga ada Doorprizes loh..Ada lebih dari 60 brand bakal mencoba untuk mengiming-imingimu untuk segera membelinya.

Baca Juga : Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park

Selain kamu bisa membeli barang-barang fashion kesukaanmu, kamu juga bisa sambil makan cemilan yang juga ada loh di FLEA Market ini. (DN)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas