The Selfie Toaster, Foto Selfiemu Ada di Roti!

alat canggih memanggang roti

Trend selfie sedang dinikmati, banyak orang hobi selfie. Mengabadikan kenangan wajah dengan kamera depan. Yups, karena sekarang ini sudah tersedia berbagai smartphone canggih yang punya kamera depan dengan kualitas luar biasa. Salah satunya OPPO F1 Plus Selfie Expert.

Foto selfie Polaroid atau dicetak kertas itu sudah biasa. Tapi, bagaimana jadinya ketika foto selfie di cetak pada roti? Bahkan roti tersebut bisa kita makan. Penasaran bagaimana cara memakan wajah sendiri?

Caranya, memakai alat The Selfie Toaster. Alat ini adalah pemanggang roti yang akan bikin kamu makan wajahmu sendiri. Lho, bagaimana cara kerjanya ? Jadi, sebelum alat dikirimkan kealamatmu, kamu harus mengirimkan foto selfiemu terlebih dulu, supaya pihak Hammacher Schlemmer (Perusahaan yang menciptakan alat unik ini) bisa membuatkan sebuah cetakan plat wajahmu pada The Selfie Toaster.

Pemanggang Roti Selfie (sumber: The Guardian)

Seperti yang dilansir oleh The Guardian, "kamu bisa mencetak wajahmu ke sebuah roti, dengan alat dapur The Selfie Toaster. Alat ini dilengkapi dengan potongan plat yang sudah sesuai dengan foto selfie pesananmu".

Cetakan Plat Selfie (sumber: The Guardian) 

Menariknya, roti tersebut bisa kamu makan dan tidak berbahaya sama sekali. Tentu, ini akan menjadi sebuah alat kesayangan untukmu yang hobi selfie sekaligus memakan roti. Bayangkan saja, ketika kamu upload foto selfie rotimu pada akun media social seperti Instagram, dijamin temen-temenmu pasti akan langsung terheran-heran dan bertanya "Dimana belinya alat ini ?"

Nah supaya kamu bisa menjawab pertanyaan teman-temanmu, kamu bisa membeli produk pemanggang selfie ini pada situs resmi Hammacher Schlemmer. Tapi, sebelum memesan, lihat dulu video cara pemesanan The Selfie Toaster dibawah ini.

Gampangkan caranya? Oiya, seperti tertera pada situs resminya, The Selfie Toaster dijual dengan harga yang cukup terjangkau, hanya $69.95 atau sekitar Rp 900 ribuan saja. Stok terbatas, jangan sampai kehabisan dan jangan sampai kamu kehilangan momen spesial ketika menjadi yang pertama memiliki alat unik ini diantara teman-temanmu!

(FM)

Baca Juga:

Kue Gudetama Yang Unik, Lucu dan Lezat Hanya Di Yata Gudetama Café

Kue Cangkir Baru dari Marks & Spencer Namanya Cuppa Bakes, hadir dengan 3 Varian Rasa

Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Cookpad, Komunitas Hobi Masak Terbesar!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 days 17 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas