Jangan Ngaku PALING EURO Kalau Kamu Nggak Unduh Aplikasi Ini!

paling euro pakai aplikasi euro 2016

Setelah kita tahu daftar dan alasan pemain bintang yang tidak ikut EURO 2016, apakah ini akan berpengaruh ke antusiasmu untuk nonton EURO 2016?

Sebaiknya jangan, karena masih banyak pemain dengan talenta luar biasa yang akan beraksi di EURO 2016. Misalnya saja Vardy, Top Skor Liga Primer Inggris asal klub Leceister City ini masih akan memperkuat tim nasionalnya yaitu Inggris.

Vardy setelah mencetak goal ke gawang Jerman (sumber: youtube)

Hal ini seperti yang sudah diumumkan oleh Roy Hodgson (Manajer Timnas Inggris), Vardy termasuk ke dalam 26 pemain Timnas Inggris yang akan diboyong ke Perancis. Penasaran dengan talenta yang dimiliki oleh Vardy? Tonton video di bawah ini.

Luar biasa, kan? Pantes ya kalau dia dapat gelar Top Skor Liga Primer Inggris! Nah, masih banyak lagi pemain-pemain yang mempunyai talenta luar biasa seperti Vardy ini di EURO 2016. Pengen tau siapa aja?

Kalau kamu punya perasaan untuk pengen tau siapa saja bintang yang akan bermain di EURO 2016 ini, berarti kamu adalah orang yang sama seperti kami, yaitu, orang yang pengen jadi PALING EURO diantara teman-temanmu.

Jadi, kalau kamu pengen disebut orang PALING EURO, tentu kamu harus tahu lebih banyak informasi tentang EURO 2016 ini. Ya, masa kamu ditanya temenmu tim mana aja yang main di Stadion Stade Bollaert-Delelis, terus kamu nggak bisa jawab pertanyaan itu. Malu, kan?

Hmm… Jangan sampai ini terjadi. So, kamu harus unduh Aplikasi UEFA EURO 2016 Official App di bawah ini, biar kamu jadi PALING EURO!

Aplikasi UEFA EURO 2016 ini adalah aplikasi yang berisi tentang semua informasi yang kamu butuhkan tentang UEFA EURO 2016. Di dalam aplikasi ini, informasi jadwal pertandingan dibagi menjadi dua jenis, yaitu, Group Stage dan Knockout Stage. Di kedua menu ini kamu akan mendapatkan jadwal pertandingan setiap hari lengkap dengan jam dan stadion penyelenggara.

Perbedaannya hanyalah pada informasi waktu yang dibagikan, untuk jenis Group Stage berlangsung dari 10 Juni hingga 23 Juni 2016. Sedangkan pada Knockout Stage akan dimulai dari babak 16 besar, tepatnya pada tanggal 25 Juni hingga final pada tanggal 11 Juli 2016.

Menu kedua yang ada pada aplikasi ini adalah berita paling baru tentang EURO 2016. Berita ini tidak cuma berbentuk artikel, lho! Menariknya, ada jenis video highlights pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Menu ketiga yang kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah menu Groups. Sesuai dengan namanya, fitur ini akan memberikanmu informasi poin setiap tim dan peringkatnya di grup masing-masing.

Selain menu Groups, jika kamu tipe orang yang nggak peduli tim lain. Kamu bisa masuk ke menu Teams untuk mengetahui seluruh informasi yang mencakup tim favoritmu, seperti berita terbaru, hasil pertandingan, dan jadwal pertandingan tim favoritmu.

Nah, jika kamu akan berangkat dan nonton langsung EURO 2016 di Perancis ini, sepertinya tidak ada lagi alasan untuk tidak mengunduh aplikasi ini. Ada pilihan menu Ticketing yang akan memberitahumu tiket pertandingan mana saja yang masih tersedia dan yang sudah habis.

Selanjutnya  setelah kamu dapat tiket, kamu bisa memilih menu Host Cities. Menu ini akan memberitahukanmu posisi stadion yang akan kamu datangi. Selain itu, kamu juga akan diberitahu arah jalan ke stadion menggunakan menu Maps yang ada di dalamnya.

Bagaimana? Kurang apalagi aplikasi UEFA EURO 2016 Official Apps ini? Kelihatannya sih sudah lebih dari cukup. Kamu juga bisa memakai menu yang sangat berguna untukmu yaitu Fan Zone.

Menu Fan Zone ini adalah wadah untuk para pendukung dari setiap tim yang mengikuti EURO 2016. Di dalamnya kamu juga bisa mengikuti macam-macam kontes berhadiah menarik yang diadakan oleh UEFA EURO 2016.

Jadi, sekarang buruan kamu unduh Aplikasi UEFA EURO 2016 Official App di sini untuk Android dan di sini untuk iOS. Setelah itu baru deh, kamu bisa ngaku ke siapa saja kalau kamu PALING EURO diantara teman-temanmu. Semoga bermanfaat, ya! Salam #PALINGEURO!

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

Cara Baru Nonton Pertandingan dan Behind The Scenes UEFA EURO 2016 Pakai Smartphone!

Pertandingan UEFA EURO 2016 akan Direkam Menggunakan Kamera Virtual Reality Nokia OZO!

Fakta dan Informasi Menarik Seputar Stadion UEFA EURO 2016: Stade Bollaert-Delelis

Costa dan Mata Dicoret, Siapa Mampu Gantikan Peran Mereka Di Timnas Spanyol?

Faris Mujaddid's picture
Last seen: 10 months 4 weeks ago
Joined: 17 Apr 2016 - 21:28