Menyambut Bulan Puasa, Ramadhan Festival Jakcloth 2016 Siap Digelar!

Festival Jakcloth 2016

Bulan puasa sebentar lagi tiba. Iklan-iklan khas Ramadhan kini sudah mulai banyak bermunculan. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan pastinya sudah banyak agenda buka puasa bersama teman-teman serta keluarga. Tidak perlu bingung lagi mau ngabuburit dimana karena Festival Jakcloth 2016 spesial Ramadhan akan digelar!

Ramadhan Festival Jakcloth 2016 (sumber: Jakcloth)

Perhelatan akbar Ramadhan Festival Jakcloth 2016 akan digelar pada 10-17 Juni 2016 di Citywalk Lippo Cikarang, Jakarta. Sebanyak 100 merek akan memeriahkan pergelaran Ramadhan Festival Jakcloth ini. Semua hal yang berkaitan dengan fashion dapat kamu temukan disini.

Mulai dari kaos, sepatu, kemeja, sweater, tas hingga aksesoris fashion lainnya. Produk yang ditawarkan merupakan hasil karya tangan anak bangsa dan lahir dari buah pemikiran anak muda Indonesia. 

Peta Letak Booth (sumber: Jakcloth)

Merek yang dipastikan hadir di Ramadhan Festival Jakcloth 2016 adalah  17Seven Original, Owners, Jakcloth Premium Brand, Endorphin, Crooz, Heyho Bear, Moonlight dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke acara ini kamu cukup membayar Rp 15..000 saja.

Tidak hanya berbelanja, nantinya juga akan ada hiburan dari artis ibukota dan internasional. Para musisi yang akan meramaikan acara ini adalah: Killing Me Inside, Last Child, Payung Teduh, Gangstarasta, Starlit, Nath Thelions, Buronan Mertua, Locomotive, Pee Wee Gaskins, Souljah. Ada juga penampilan spesial dari Raisa dan The Ataris yang bakalan tampil di akhir acara.

The Ataris (sumber: The Rolling Stones)

The Ataris adalah band pop punk veteran asal Amerika Serikat. Rencananya, di acara ini nantinya mereka akan tampil pada 17 Juni 2016 dan membawakan lagu-lagu favorit dari album So Long, Astoria, Blue Skies, Broken Hearts dan masih banyak lagi lainnya. Kalau kamu penggemar The Ataris wajib banget datang ke Ramadhan Festival Jakcloth 2016, karena ini merupakan tur konser mereka.

Jadi, jangan lupa tandai di kalendermu dan datang ke Ramadhan Festival Jakcloth 2016!

(TR/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

NEW ARRIVAL !! 8 Shirt Paling Baru dari 3SECOND Yang Bakalan Buat Kalian Para Lelaki Biar Makin Tampil Percaya Diri!

Jalan-jalan Keliling Jakarta Naik Bus City Tour. Gratis dan Nyaman!

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas