Siapa Yang Mau Ketemu Langsung Pemain-pemain Pelita Jaya EMP? Ini Nih Infonya!

What’s up, Pelita Jaya fans?

Wah, pasti kamu lagi seneng banget yak arena tim favorit kamu ini Selasa kemarin (26/04/2016) menghajar Garuda Bandung dengan skor telak 71-34?! Congratulations!

Tapi, jangan terlalu terbawa suasana lho, Pibi. Hari ini Pelita Jaya masih harus menghadapi Muba Hangtuah Sumsel. Mungkin sih di atas kertas Pelita Jaya masih diunggulkan. Tapi, Andrie Ekayana dkk pasti akan berjuang mati-matian buat naik peringkat karena sekarang mereka masih duduk di peringkat 8 klasemen sementara.

Hari Jumat besok tim asuhan pelatih asal Filipina, Benjamin Sipin, akan bertemu lawan yang lebih berat, yaitu, Stadium Happy 8 Jakarta yang sekarang bercokol di peringkat 6. Dilanjutkan hari Minggu Pelita Jaya head to head dengan Bimasakti Nikko Steel Malang.

Baca Juga: Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Kok pertandingan terus? Kapan meet and greet, ya? Jangan khawatir, Pibi. Hari Sabtu tanggal 30 April 2016 Pelita Jaya nggak ada pertandingan. Ini dimanfaatkan sama tim asal Jakarta tersebut buat memuaskan para pendukungnya dengan mengadakan meet and greet! Yay!

Info ini didapat Tim PalingBaru dari akun Instagram Pelita Jaya (@pelitajayabasketball). Acara ini gratis lho, Pibi. Bertempat di Colors Pub and Restaurant Surabaya, mulai jam 3 sampe 6 sore, kamu bakal bisa ketemu pemain-pemain Pelita Jaya idolamu seperti Kelly Purwanto, Brandon Jawato, dan Amin Prihantono.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Pecinta Sneakers, Nike Bakal Ikut Memeriahkan Olimpiade Rio 2016 Dengan Produk-produk Ini!

Selain foto bareng dan minta tandatangan (wajib hukumnya!), Pibi pecinta Pelita Jaya juga bisa berpartisipasi dalam talkshow dan kuis yang banyak banget hadiahnya! So, tunggu apa lagi? Buruan deh daftarkan diri kamu atau tim basket sekolah kamu! Cek Instagram @pelitajayabasketball ya buat info lengkapnya!

Geng Pelita Jaya EMP (sumber: www.malangpagi.com)

(RF)

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas