Telkomsel Menggelar Nonton Bareng Film Star Trek Beyond, Gratis!

Ada kabar baik buat kamu pengguna layanan Telkomsel. Sebentar lagi Telkomsel akan menggelar nonton gratis film Star Trek Beyond di Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar yang diperuntukkan bagi pelanggan yang telah berpartisipasi dalam aktivitas #HALOSTARTREK di media sosial. Selain itu, para pelanggan yang sudah berpartisipasi juga dapat menikmati konten film Star Trek di Google Play dengan diskon hingga 75%.

Seperti dilansir Inilahcom, Nirwan Lesmana selaku Vice President Brand & Communications Telkomsel mengatakan bahwa #HALOSTARTEK digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel, khususnya bagi para Trekkies, sebutan untuk para penggemar film Star Trek. "Pelanggan bisa mengikuti digital activity yang seru untuk kemudian meraih berbagai hadiah spesial," lanjut Nirwan.

Banyak hadiah special yang bisa kamu dapatkan, mulai dari tiket nonton dan makanan ringan, official merchandise film Star Trek Beyond yang eksklusif, hingga voucher diskon sebesar 75% yang bisa digunakan untuk menyaksikan salah satu dari 14 film Star Trek yang tersedia di Google Play. Khusus di Jakarta, pelanggan Priority terpilih akan mendapatkan benefit private dinner serta meet & greet dengan aktor ternama Joe Taslim, aktor Indonesia yang menjadi salah satu pemeran film Star Trek Beyond. Seru bukan?

Menurut lansiran dari Inilahcom, Telkomsel telah memilih ratusan pelanggan yang masing-masing mendapatkan dua tiket elektronik gratis menonton film Star Trek Beyond pada 23 Juli 2016 di bioskop yang sudah ditentukan di tiap kotanya, yakni Centre Point (Medan), Trans Studio Mall (Bandung), Grand City (Surabaya), dan Mall Panakkukang (Makassar).

Sebelumnya para pelanggan yang beruntung sudah mengakses telkomsel.com/halostartrek dari smartphone sebagai salah satu cara berpartisipasi, lalu melakukan login di situs tersebut dengan akun Twitter, Facebook, atau Google Plus yang dimiliki untuk kemudian mengisi identitas lengkap di formulir online dalam situs tersebut.

Selamat ya buat kamu yang beruntung. Buat yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan lain untuk memperoleh hadiah menarik persembahan dari Telkomsel.

(ST)

Baca Juga:

Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Program Baru Dari Telkomsel Untuk Meningkatkan Jaringan Super Cepat 4G, Program Ini Berjudul “TAU 4G”

Paling Baru dari TCASH Telkomsel, Ada Program Baru Namanya TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%. Program Ini Berlangsung 21 Maret Hingga 31 Mei 2016

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas