Cajun Claws Hadirkan 20 Menu Baru

Terkadang kita sempet bingung juga kalo mau diner sama doi. Tempat yang nyaman, masakan yang gak itu-itu aja mungkin jadi pilihan utama buatmu. Bahkan kalo doi adalah tipe yang agak ribet,kamu harus pinter-pinter milih tempat makan dan menunya, jangan sampai karena bosen dengan menunya lalu keromantisan diner mu jadi rusak.

Cajun Claws, Restoran hidangan laut yang berada di Ruko Cordoba blok G no 1. Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Menu andalan dari Cajun Claws ini adalah seafood boils. Dan Saat ini, Cajun Claws sedang memperluas konsepnya, yang sebelumnya konsep Authentic Louisiana Seafood, sekarang  berkembang menjadi Real American Food. Tujuannya adalah  Cajun Claws ingin memperluas pasar. Tidak hanya untuk pecinta seafood saja tapi sekarang ingin menjamah pecinta kuliner lainnya.

 

Mungkin Restoran ini bisa menjadi salah satu pilihan dinermu dengan doi. Pasalnya Cajun Claws baru saja menambahkan 20 menu baru. Ke 20 menu baru Cajun Claws itu antara lain: Buffalo Wings with Blue Cheese Sauce, Buttermilk Fried Calamari, Pulled BBQ Beef Sandwich, Crawfish Sliders, Blackened Fish, Jambalaya, Seafood Gumbo, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu dessert ada Lemon Icebox Pie, Cajun Flambe, Mudpie, dan Candied Yummie Pie.

 

Untuk Harga makanan yang ada di Cajun Claws berkisar antara Rp 100 – 400 ribu. Makan di Indonesia Serasa kamu makan di Amerika. Buruan cobain menu barunya Cajun Claws ya.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 5 days 6 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas