Sport

EURO 2016 merupakan salah satu kompetisi yang paling dinantikan para pecinta bola di seluruh dunia. Penampilan dari para pemain top dunia menjadi daya tarik utama bagi para penggemar. Tetapi, di baca lengkap..
Monday, 23 May 2016
Salah satu pertandingan UEFA EURO 2016 yang paling dinanti adalah dari timnas Spanyol. Meski Juan Mata, Diego Costa, dan Fernando Torres sudah diprediksi tidak termasuk ke dalam skuad pilihan pelatih baca lengkap..
Monday, 23 May 2016
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, EURO 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 hingga 10 Juli 2016. Nah, untuk pertandingannya sendiri bisa kamu saksikan di RCTI dan MNC karena MNC Group sudah baca lengkap..
Monday, 23 May 2016
Lagi-lagi Vicente del Bosque mengambil keputusan berani. Tak ada nama Diego Costa, Juan Mata, Fernando Torres, Santi Cazorla dalam skuat terbaru timnas Spanyol. Walaupun sifatnya masih sementara, baca lengkap..
Friday, 20 May 2016
Buat pecinta sepakbola, membaca informasi tentang stadion sudah pasti jadi hal menarik. Stadion pada umumnya adalah salah satu tempat sakral bagi penggemar sepakbola, terutama markas tim yang mereka baca lengkap..
Thursday, 19 May 2016
movpak
Suka bermain skateboard atau justru kamu adalah atlet skateboard? Biasanya kalau sudah hobi skateboard, kamu pasti sudah punya tempat ngumpul bersama temen-temen komunitasmu. Contohnya, kalau di baca lengkap..
Thursday, 19 May 2016
stade france
Timnas Perancis akan membuka pertandingan UEFA EURO 2016 pada 10 Juni 2016. Les Bleus pun akan melawan Romania yang lolos ke EURO setelah menang 2-0 atas Irlandia Utara dan menjadi runner-up grup F. baca lengkap..
Monday, 16 May 2016
paling euro
Seperti yang telah dikabarkan Tim PalingBaru sebelumnya, hari ini, Jumat tanggal 13 Mei 2016, David Guetta resmi merilis lagu resmi UEFA EURO 2016. David Guetta rupanya emang nggak main-main dalam baca lengkap..
Friday, 13 May 2016
Kalian udah pada lari belum hari ini? Mungkin selama ini kita berpikir kalo lari adalah olah raga yang melelahkan, bukan? Terkadang ada orang yang memberikan opini seperti itu, karena dengan berlari baca lengkap..
Thursday, 12 May 2016
sepatu nike
Ada banyak manfaat berlari seperti dapat menurunkan berat badan, membuat awet muda, menguatkan otot dan tulang, meningkatkan hormon pertumbuhan, mencegah stroke, diabetes, dan hipertensi. Selain itu baca lengkap..
Thursday, 12 May 2016
UEFA European Championship, lebih dikenal dengan Euro, bakal digelar sebentar lagi mulai dari tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016 di sepuluh kota di Perancis. Ada 24 timnas benua Eropa yang siap baca lengkap..
Wednesday, 11 May 2016
Pesan Tersembunyi Seragam Baru Liverpool
Satu lagi tim Liga Primer Inggris yang meluncurkan seragam terbaru untuk musim 2016/2017. Kemarin Senin tanggal 9 Mei 2016, beberapa punggawa Liverpool FC, antara lain, Jordan Henderson, Philippe baca lengkap..
Tuesday, 10 May 2016
Buat Pibi yang punya anak kecil atau mau kasih keponakan tercinta kado sepatu keren, ada kabar menggembirakan nih! Kanye West x Adidas Yeezy Boost versi anak-anak akan segera hadir secara resmi pada baca lengkap..
Monday, 09 May 2016
seragam baru leicester city
Halo Pibi pecinta sepakbola! Kita udah hampir berada di penghujung musim 2015-2016 nih. Sejauh ini kita udah mendapatkan tiga juara di tiga dari lima liga terbesar dunia. Leicester City, seperti baca lengkap..
Friday, 06 May 2016
What the…….?! (sumber: www.hypebeast.com) “Warnanya ngejreng banget!” “Motif abstraknya gila!” Kurang lebih itulah tanggapan beberapa orang yang Tim PalingBaru tanyai pendapatnya tentang Nike baca lengkap..
Tuesday, 03 May 2016
rihanna panaskan puma dan adidas
Rihanna sedang on fire karena lagu terbarunya, ‘Work’ (ft. Drake), dari album ‘ANTI’ sempat bertengger di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama tujuh minggu berturut-turut! ‘ANTI’ yang baru baca lengkap..
Sunday, 01 May 2016
What’s up, Pelita Jaya fans? Wah, pasti kamu lagi seneng banget yak arena tim favorit kamu ini Selasa kemarin (26/04/2016) menghajar Garuda Bandung dengan skor telak 71-34?! Congratulations! Tapi, baca lengkap..
Wednesday, 27 Apr 2016
Pibi ada yang lagi hunting sneakers keren buat jalan-jalan atau sekedar buat koleksi? Tim PalingBaru ada informasi penting nih soal sneakers dari salah satu merk ternama, Nike. Pibi tahu kan kalau baca lengkap..
Tuesday, 26 Apr 2016
Selamat hari Selasa, Pibi! Akhir pekan masih lumayan jauh sih, tapi nggak ada salahnya kan buat merencanakan mau ngapain dari sekarang? Buat yang gemar sepakbola, nonton pertandingannya pasti jadi baca lengkap..
Tuesday, 26 Apr 2016
Hai, Pibi! Ada kabar paling baru nih dari dunia olahraga buat kamu yang selalu haus informasi terbaru! Olimpiade dan Paraolimpiade Tokyo masih empat tahun lagi, tapi emblem untuk kedua acara berskala baca lengkap..
Monday, 25 Apr 2016