Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

aplikasi tribe, solusi selain netflix

Hallo kamu penikmat Video dan Movies, Ada kabar gembira untukmu. Bertempat di Central Park, hari ini, Jumat (18/3/2016), XL baru saja secara resmi merilis Tribe. Tribe adalah suatu layanan video on demand yang hampir sama dengan Netflix.

CEO XL Dian Siswarini menjelaskan, ada 4 bagian untuk Tribe. Bagian pertama yaitu untuk film Indonesia. Bagian kedua untuk genre film Asia, mulai dari film Thailand, Filipina hingga Tiongkok.

Baca Juga: Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Penenpatan bagian ketiga adalah  untuk drama Korea yang saat ini memang sedang ngehitz di kalngan adank muda, mungkin juga di kalanganmu. Pada bagian keempat untuk siaran langsung olahraga. Beberapa siaran yang bisa di tonton adalah liga Eredivise, Bundesliga, juga MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan badminton BWF champion series.

Brand Ambassador Tribe, Angga Sasongko mengatakan jika nantinya Tribe akan mengehadirkan konten eksklusif. Pada Saat ini, XL dan Tribe sedang focus  mempersiapkan film eksklusif ini. Film tersebut akan diperankan oleh bintang Indonesia.

nonton film di tribe

Baca Juga: Waze Hadirkan Versi Baru 4.0 Untuk Android, Tampilan Lebih Fresh dan Clean akan Semakin Memudahkan Mengontrol Perjalananmu!

Pihak XL juga menambahkan, bahwa bagi kamu pelanggan XL dapat mengaktifkan Tribe dengan aplikasi MyXL. Kamu bisa mencoba selama 30 hari pertama secara gratis, setelah itu kamu hanya dikenakan biaya 25 ribu dalam sebulan.

Baca Juga:  Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Untuk Saat ini, aplikasi Tribe sudah bisa kamu nikmati lewat Aplikasi MyXL di Google Play Store dan Apple App Store, lalu klik banner Tribe yang terdapat di aplikasi myXL lalu klik tombol aktivasi. Mulai deh kamu bisa nge-TRIBE secara gratis selama 30 hari. Ayo Segera Coba, Mumpung Gratis! 

Download myXL disini :

Android : Download Here

iOS : Download Here

Download Tribe disini :

Android :  Download Here

iOS : Download Here

admin's picture
Last seen: 2 days 17 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas