Sniper Fury, Game Sniper Terbaru Game Loft. Tempat Untuk Berlatih Memberantas Teroris!

sniper

Sniper Fury, Game Sniper Terbaru dari Gameloft. Sering berimajinasi menjadi seorang tentara khusus yang ahli dalam menembak? Di Game ini kamu akan merasakannya. Kamu akan menggunakan senapan otomatis, senapan jarak jauh dan senapan railgun. Misi utamamu disini adalah membantai teroris yang berkeliatan, oleh karena itu kamu dibekali dengan senapan yang bagus dan canggih.

 

 

Secara garis besar, system permainannya tidak jauh berbeda dengan Game yang sering kamu mainkan, terdapat zoom dan sensor, jadi kamu akan cepat beradaptasi. Tentu juga kamu dapat membeli senjata yang lebih canggih dan alat-alat baru untuk menunjang permainanmu.

Lihat juga : 16 Karakter Street Fighter V, Termasuk Karakter Terbarunya

Hal yang baru dan membedakan dari game-game sejenis, Sniper Fury  mempunyai dari segi lokasi yang beragam dan juga tersedianya efek cuaca yang dapat memengaruhi penglihatan dan emosionalmu. Efek cuaca seperti adanya badai pasir, badai hujan, badai salju, dan masih banyak lagi. Dan yang membuat semakin menangtang disini adala musuhmu bukan hanya perorangan, namun juga ada kendaraan-kendaraan canggih berlapis baja dengan alat tempur yang lengkap.

Lihat juga : Game Terbaru Supercell, Clash Royale Lengkap Dengan Cara Mainnya

Kamu bisa menyelesaikan tahapan di dalam Sniper Fury sebanyak 130 level. Tidak lupa juga adanya fitur multiplayer PvP supaya kamu bisa mengambil sumber daya dari pemain lain. Dan yang perlu di ingat adalah pemain lain juga bisa melakukan hal-hal yang sama seperti ini, jadi membuat permainanmu semakin seru!

 

 

Game Sniper Fury ini tersedia di Android dan IOS, kamu membutuhkan ruang kosong sebanyak sekitar 300MB untuk memainkannya, karena kamu akan mengunduh file-file tambahan lagi setelah menjalankan Game ini. Selamat Berjuang memberantas Teroris! 

admin's picture
Last seen: 1 week 6 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas