Kamera Khusus Selfie Paling Baru dari Casio, Casio Exilim TR35 Bisa Otomatis Mencerahkan Wajahmu Sendiri, Simak Fitur Lain dan Harganya!

Yeahh Merk Jam tangan legendaries, Casio. Mungkin Merk jam Tangan ini juga pernah atau bahkan hingga sekarang kamu masih memakainya. Casio baru saja meluncurkan kamera terbaru Exilim TR35 Selfie Super. Kamera tersebut sangat cocok bagi penggemar selfie yang ingin mengabadikan momen istimewa.

Seperti dikutip dari Ubergizmo dan Casio-intl, Jumat (18/3/2016), sekarang telah banyak smartphone yang sudah mampu mengadikan pose selfie para pengguna salah satunya adalah Oppo F1. Untuk menandinginya Casio membikin kamera terbaru khusus selfie.

Baca Juga: Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Kamera Selfie Seri Casio Exilim TR35 merupakan salah satu produk kamera terbaru dari Casio yang didesain sangat unik, simpel, dan berkualitas. Casio Exilim TR35 ini memiliki resolusi 12,1 megapiksel (MP) dengan daya tahan baterai sebesar 250 mAh.

Berdasarkan spesifikasi diatas tentu memiliki banderol harga yang sebanding juga. Kamera Casio Exilim TR35 selfie dijual Rp17 juta. Dengan hasil gambar yang jernih, kamera terbaru Casio Exilim TR35 ini dilengkapi dengan lensa sebesar 21 mm dan layar sebesar 3,0 inci HD.

Baca Juga: Pilihan Baru Untukmu Yang Sudah Bosan Dengan Jam Tanganmu Sekarang. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Kamera ini juga mempunyai kelebihan lain yang sangat menarik dan praktis seperti adanya fitur wireless yang memungkinkan penggunaan dengan remot yang bisa diinstall di smartphone pengguna. Selain itu, kamera Casio dibekali dengan fitur anti getaran. Jadi pengguna bisa dengan leluasa mengambil foto berkualitas.

Nah Fitur unggulan yang terdapat pada kamera terbaru Casio Exilim TR35 ini yaitu adanya lensa frame yang dapat diputar hingga 360 derajat dan layar yang bisa diputar hingga 270 derajat. Keberadaan frame tambahan yang dilengkapi dengan tombol shutter tersebut akan memudahkan penggunanya untuk melakukan self-potrait.

Baca Juga: COMING SOON! Vibe K4 Note, Produk Yang Disiapkan Lenovo Terbaru, Akan Menjadi Smartphone Berfasilitas VR Termurah Di Indonesia!

Tidak hanya itu saja, kamera selfie seri Casio Exilim TR35  juga memiliki sejumlah fitur untuk me-retouch foto seperti Make-up Mode, dan Skin Brightening Mode. Dua fitur tersebut diklaim bisa menampilkan kulit wajah yang lebih cerah dan menawan

Mungkin kamu akan merasa harga yang di tawarkan casio ini sangatlah mahal, namun ketika kamu merasakan fitur-fitur ini kamu akan takjub dan mengatakan ini begitu murah, seperti yang dialami banyak orang lainnya terutama yang lebih dulu merasakan yaitu orang jepang.

Yang paling membuat orang takjub adalah fitur Kamera terbaru Casio Exilim TR35 dengan otomatis mencerahkan kulit dan sedikit menghilangkan efek bayangan yang mengganggu penampilan.

Baca Juga: Kerja Atau Bersantai, Produk Baru ASUS VivoBook Flip TP301 Bertipe Convertible Cocok Untukmu, Harganya Juga Yang Sangat Menarik!

Seperti kemaren disaat kamera terbaru ini masuk dan diresmikan di Jakarta, General Manager QV Division PT Kasindo Graha Kencana, Gunawan dengan yakin mengatakan fitur-fitur EX-TR35 bakal digandrungi penggemar selfie.

Tidak percaya ? Coba lihat video demo dari casio ini Disini

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas