Applikasi Apple Event Untuk Menonton Live Streaming Apple Event 2016 Sudah Keluar Untuk Para Pengguna Apple TV

Wihhh kabar gembira selalu datang lagi dan lagi untukmu yang menggunakan Apple Fanboy. Sudah tahu ya kalau pada minggu depan akan ada Apple Event peluncuran iphone dan ipad baru. kabarnya sih event ini akan meluncurkan iPhone SE, iPad Pro baru. Apple Event akan berlangsung tanggal 21 Maret 2016? Nah untuk memanjakanmu para penikmat Apple TV, app Apple Event yang dapat digunakan untuk melakukan live streaming ketika acara tersebut berlangsung.

Baca Juga: Mencari Tips & Bantuan Informasi Apple? Sekarang Lebih Mudah Bisa Melalui Akun Resmi Twitter Apple Khusus Untuk Tips dan Bantuan Bagi Kamu Yang kebingungan @AppleSupport!

Agak berbeda dengan generasi Apple TV yang sebelumnya bersifat otomatis dan menyediakan aplikasi versi lama, Sekarang  kamu yang menggunakan Apple TV ini harus mengunduh manual di App Store. Tentu dengan cara yang cukup mudah yaitu tinggal masukkan kata kunci Apple Event dan unduh aplikasi ini langsung. aplikasi ini tidak cuma berguna untuk melihat event depan, tapi kamu yang ketinggalan juga bisa melihat event yang sudah berlalu.

Apple Event 2015

Baca Juga: 5 Rumor Santer Iphone 7

Lalu bagaimana jika kamu menggunakan perangkat komputer seperti Mac atau Ios ? Tenang kamu juga dapat menyaksikan secara langsung dengan mengakses ke situs resmi Apple yaitu apple.com/live,  tentu kamu dapat live  di waktu indonesia Pada Pukul 23.00 WIB pada tanggal 21 Maret 2016.

Jangan Sampai ketinggalan live nya ya? jika memang ketinggalan atau tertidur, tidak perlu bersedih selama kamu selalu mengikuti palingbaru.com. kami akan menghadirkan ulasannya spesial untukmu.  

admin's picture
Last seen: 2 weeks 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas